Pandemi COVID-19, Caessar Hito dan Felicya Angelista Gagal Gelar Nikah

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @hitocaesar

VIVA – Pasangan selebriti Caessar Hito dan Felicya Angelista gagal menggelar pernikahan karena kondisi pandemi COVID-19. Seharusnya mereka menggelar pernikahan pada Agustus 2020. Rencana tersebut diundur sampai waktu yang belum ditentukan

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sbg pacar (tunangan sih skg tp lbh enak sebut pacar ajalah ya) tapi karena pandemic, anniversary jd pacarnya perpanjang sebentar ya sayang," kata Felicya melalui akun instagram felicyangelista_.

Dalam unggahan tersebut, Felicya membagikan isi chat Caesar Hito kepadanya. Felicya merasa terharu dengan ungkapan dari Caesar Hito. Pesan tersebut dikitim Caesar Hito sebagai tanda pengingat keduanya menyatakan perasaan satu sama lain.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

"Slide ke 2 super so sweet, ternyata jam 2 pagi (waktu 17maret 2013 hito sm aku jadian sekitaran jam segitu emg pas break shooting) dia ngucapin di wa, huhu love you poy!," tulisnya.

Dalam chat tersebut, Caesar Hito tidak menyesali keadaan yang ada. Ia coba mengambil hikmah dan nilai positif dari gagal menggelar pernikahan karena pandemi COVID-19.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

"Biarpun mestinya ini jd annive bulanan terakhir kha yg semestinya dan jd harus diundur beberapa bulan lg tp aku tetep bersyukur karena jg jd ada waktu lebih bwt kita nikmatin masa pacaran / tunangan kita sebelum nanti jd selamanya jd suami istri," tulis Caesar Hito.

Saat ini, hubungan Caesar Hito dan Felicya Angelista telah bersama sejak 6 tahun dan 8 bulan. Keduanya tetap berdoa dan bersama meski belum bisa menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Baca juga: Caesar Hito Optimis Corona Selesai Jelang Pernikahannya

"Tetep setiap bulan annive kita aku anggep special apalagi udh menjelang2 hari kita nanti, aku yakin Tuhan Yesus udh siapin semua yg terindah & terbaik bwt kita," tulis Caesar Hito.

Sebelumnya Caesar Hito sempat optimis pernikahan tersebut akan terselenggara. Ia telah membayar uang muka untuk gedung, dekorasi dan sebagainya. Caesar Hito dan Felicya Angelista rupanya harus bersabar lebih lama untuk hari bahagia mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya