Kenalan Yuk Sama Hessel Steven, Bintang Bawang Putih Berkulit Merah

Hessel Steven.
Sumber :
  • Instagram @hesselstevenwong

VIVA – Aktor tampan, Hessel Steven, menceritakan pengalamannya selama berperan sebagai Dennis, tokoh utama pria, di sinetron stripping Bawang Putih Berkulit Merah, yang ditayangkan di ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Memasuki episode ke-125, lawan main dari Rebecca Tamara itu, mengaku tidak banyak mengalami kesulitan selama berperan sebagai Dennis.

Baca Juga: Aktor Mahdy Reza Pamer Poto Pernikahan, Warganet Heboh

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Kalau kesulitan sih enggak ada. Cuma ya, gimana ya, kalau soal peran Dennis. Kalau saya kan biasanya perannya yang baik, beda sama season awal. Ya udah lah, saya ngikutin aja sama karakternya sama penulisnya. Kalau kesulitan sih enggak sih," ujarnya saat live di Instagram ANTV, Rabu, 19 Agustus 2020.

Meski mengaku tidak menemui banyak kesulitan, namun pria yang akrab disapa Koko itu harus berdiskusi dulu dengan para sutradara, terutama saat akan menjalani adegan menampar Anna.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Bawang Putih Berkulit Merah antv.

"Kadang sebelum nampar Anna, saya harus diskusi dulu nih sama sutradaranya. Kan kita di sini sutradaranya ada lima. Jadi dari lima sutradara itu, saya musti diskusi dulu. Saya kalau nampar perempuan itu gimana. Jadi, sebelum memerankan itu, sebelum akting ya saya harus diskusi dulu sama sutradara sih," lanjut dia.

Berbeda dari season awal, di mana Hessel Steven berperan sebagai tokoh protagonis, memasuki episode ke-125, karakternya berubah menjadi lebih temperamental dan kasar, terutama pada Anna. Hessel mengaku tak sedikit yang ikut kesal dengan karakternya itu. Bahkan banyak protes yang ditujukan padanya.

"Kalau soal complaint-an sih banyak banget dari Instagram, netizen. Ya, kalau comment-an dari luar paling dari saudara-saudara, teman, papa, mama. ‘Kenapa sih, Dennis kok kaya gitu?" kata Hessel.

Namun, dia hanya bisa pasrah dan menjelaskan kalau jalan ceritanya memang dibuat seperti itu.

"Ya, gimana? Emang ceritanya begitu. Saya cuma bilang, ‘Ya emang ceritanya begitu. Nikmati aja. Ntar juga bakal balik lagi Dennis-nya," tutur Hessel Steven pasrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya