Cucu Elvy Sukaesih Ultah, Daus Mini Lepas 700 Ekor Burung

Cucu Elvy Sukaesih, Aljabbar bersama bunda dan ayahnya, neng Wirdha-Zecky Alatas
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Daus Mini dan Aljabbar, cucu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih, menghibur anak-anak di sebuah tempat yang terletak di bilangan Otista, Jakarta Timur pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020. Mereka membawakan beberapa lagu.

Lionel Messi: Happy Birthday Anto!

Usai menyanyi, keseruan masih terus berlanjut dengan Daus Mini dan Aljabbar melepas 700 ekor burung. Daus Mini dan Aljabbar sempat membawakan sejumlah lagu di hadapan puluhan anak-anak.

Salah satunya adalah lagu Aljabbar berjudul Corona is COVID-19 yang dirilis beberapa bulan lalu. Meski Daus Mini bukanlah seorang penyanyi, namun dia berusaha nyanyi bareng Al untuk sekedar seru-seruan bareng.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

“Untuk seru-seruan aja menghibur anak-anak,” ucap Daus Mini. Selain menyanyi, Daus Mini juga sukses menghibur anak-anak lewat kata-kata lucu yang diucapkannya.

Baca juga: Usai Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Bakal Berhijab

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Daus Mini dan Aljabbar menghibur puluhan anak-anak dalam rangka acara syukuran perayaan ulang tahun Al ke-7 tahun.

“Ini tasyakuran ulang tahun Aljabbar ke-7. Sebetulnya ulang tahunnya tanggal 17 Agustus kemarin tapi baru bisa sekarang,” kata Neng Wirdha, ibunda Aljabbar sekaligus putri Elvy Sukaesih.

Keluarga memutuskan untuk merayakan ulang tahun Aljabbar ke-7 bersama anak-anak karena Al sudah menagihnya sejak beberapa bulan sebelumnya.

Dia ingin ulang tahunnya tersebut dirayakan sekaligus dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kecil. “Anaknya sendiri memang kepengin,” lanjut Neng Wirdha lagi.

Baca juga: Aurel Mulai Buka Blak-blakan Soal Polemiknya dengan Krisdayanti

Terkait acara pelepasan 700 ekor burung, Neng Wirdha mengatakan bahwa hal itu merupakan tradisi di keluarganya. Setiap kali ada yang berulang tahun selalu diwarnai dengan acara pelepasan burung.

Tradisi ini memiliki filosofi dan harapan yang terkandung di dalamnya. “Dengan adanya pelepasan burung harapannya penyakit dan hal-hal yang tidak bagus semuanya dibawa terbang sama burung,” ungkap Neng Wirdha menjelaskan.

Sementara itu, Aljabbar mengatakan dirinya mendapat sejumlah kado dari keluarga di momen ultahnya kali ini. Salah satunya berupa laptop yang diberikan Neng Wirdha dan Zecky Alatas.

Hadiah laptop tersebut dimaksudkan untuk membantu proses belajar Al yang saat ini banyak dilakukan dari jarak jauh akibat pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya