Giring Maju jadi Capres 2024, Calon Ibu Negara Jadi Sorotan

Cynthia Ganesha
Sumber :
  • Instagram Cynthia Ganesha

VIVA – Mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha menyatakan  akan maju sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024. Namanya pun menjadi trending topik di Twitter. Salah satunya membahas mengenai calon Ibu Negara jika Giring menjadi presiden. 

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Cynthia Riza istri dari Giring menjadi sorotan setelah deklarasi yang disampaikan Giring beberapa waktu lalu. Bahkan salah satu akun Twitter mengunggah foto dari Cynthia. 

"Kalo Giring beneran jadi presiden 2024, nih ibu negara kita nih," tulis @naitsugr.

Usai Gagal Nyaleg Giring Ingin Reuni Bareng Nidji, Randy Danistha: Sorry Ye!

Melalui Instagram pribadinya, Cynthia juga menyampaikan dukungannya kepada Giring yang ingin mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2024. Ia mengunggah video Giring untuk Presiden 2024.

Prabowo-Gibran Raih 12 Juta Suara di Kandang Banteng

"Bismillah sayang, Doa & Dukunganku selalu menyertaimu," tulis Cynthia. 

Sementara yang lainnya justru menganggap apa yang dilakukan Giring hanyalah sebagai salah satu strategi marketing politik dari partainya apa lagi saat ini Giring menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Baca juga: Daun Salam Ampuh Turunkan Gula Darah Hingga Asam Urat, Ini Resepnya

"Ini namanya strategi marketing politik. Dia tau itu tak mungkin, tapi target politiknya adalah jadi obrolan media dan publik di medsos. Tiba-tiba Giring terkenal se Indonesia. Menaikkan rating politik pribadi dan partainya. Bagus," tulis @FerdinandHaean3.

"Giring ini gak punya temen apa gimana sih??? Kenapa teman-temannya gak ada yang menasehati hhahahah," tulis @Heri_Horeh.

Sebelumnya, Giring Ganesha angkat bicara terkait baliho dirinya akan maju sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024, yang menjadi viral di media sosial. Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, ia pun membenarkan akan maju dalam kontestasi pencalonan presiden pada Pemilu 2024.

“Saya memang mencalonkan diri sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024,” kata Giring. 

Giring mengungkapkan pencalonan dirinya telah didukung oleh PSI, maupun keluarganya. Tak hanya itu, menurutnya, rencana tersebut telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya