Terungkap, 6 Selebriti Jual Aset Selama Pandemi COVID-19

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram.com/ivan_gunawan

VIVA – Pandemi COVID-19 bikin kehidupan ekonomi porak-poranda. Tak sedikit orang yang menguras tabungan demi bisa bertahan hidup memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Tak dimungkiri, menjual beberapa aset menjadi alternatif terakhir agar memenuhi kebutuhan ekonomi. Tak terkecuali selebriti yang dianggap banyak uang, juga melakukan hal yang sama.

Lalu siapa sajakah mereka? yuk kita simak deretan daftarnya berikut ini:

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

1. Hotman Paris
Pengacara kondang Hotman Paris disebut-sebut bangkrut. Dia dikabarkan menjual apartemen hingga villa, namun alasan dia menjual karena memang tak laku lagi.

Isu bangkrut tampaknya ditepis karena belum lama ini dia membeli mobil mewah Lexus terbaru berwarna hitam yakni Lexus LM350, premium Multi Purpose Vehicle (MPV) yang harganya Rp3,1 miliar.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

2. Andika Mahesa
Pria yang kerap disapa babang tamvan itu menjual mobil dan beberapa aset lainnya selama pandemi berlangsung. Alasan Andika Mahesa bukan karena butuh uang namun ingin memutar uang utk pengelolaan bisnis miliknya.

3. Mpok Atiek
Mpok Atiek punya usaha dan beberapa karyawan. Keuangan tersendat karena pandemi, Mpok Atiek terpaksa menjual perhiasan demi bisa bayar gaji karyawan.

4. Febri Ardiansyah
Suami Vanessa Angel ini menjual sepeda hingga jam tangan mewah selama pandemi COVID-19. Bahkan dia sering dibantu teman-temannya dari segi keuangan demi bisa bertahan hidup bersama Vanessa yang kala itu sedang hamil anak pertama.

5. Tya Ariestya
Buka beralasan bangkrut atau enggak punya uang, Tya Ariestya menjual rumah yang saat ini dia tempati. Dia dan suami beralasan karena ingin membangun rumah yang baru.

6. Ivan Gunawan
Desainer kondang satu ini punya banyak rumah dan apartemen. Saking kebanyakan, Ivan Gunawan berniat menjual salah satu apartemennya senilai Rp4,2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya