Selamat, Anak Pertama Rezky Aditya-Citra Kirana Telah Lahir

Anak pertama Rezky Adhitya-Citra Kirana, Keene Atharrazka Adhitya
Sumber :
  • instagram.com/thereal_rezkyadhitya/

VIVA – Pasangan selebriti Citra Kirana dan sang suami Rezky Adhitya memberikan kabar bahagia buah hatinya telah lahir pada Jumat 28 Agustus 2020. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Rezky Adhitya melalui Instagram Pribadinya, @thereal_rezkyadhitya.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Rezky mengunggah video sang bayi saat sedang diukur berat badannya. Ia terdengar menyapa anak pertamanya itu. Setelah disapa sang anak langsung menangis dengan lantangnya. 

"Halooo," kata Rezky. Rezky juga mengucapkan rasa syukur atas kelahiran anak pertamanya yang diberikan nama Keene Atharrazka Adhitya. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

"Alhamdulillahh ya allah @keeneatharrazka," tulisnya. 

Rezky dan Citra Kirana memang sempat mengunggah momen menunggu kelahiran sang buat hati. Keduanya sudah berada di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan sejak beberapa waktu lalu.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Melalui Instagram stories milik Citra Kirana, ia mengabarkan akan segera masuk ke ruang operasi. Sedangkan Rezky selalu terlihat berada disisi sang istri. 

"Hai sebentar lagi aku akan masuk ruang operasi doain ya," ucap Citra Kirana. Sambung Rezky "15 menit lagi."

Diketahui jika Citra Kirana sempat menyampaikan jika persalinannya ini telah dipercepat oleh dokter setelah melihat dari kondisi sang anak. 

"Guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan ) dan baby nya udh besar 3.8kg," tulis Citra Kirana. 

Untuk meminimalisir resiko yang ada untuk itu proses persalinan akan dilakukan secara operasi caesar. Meski sempat kaget tetapi Citra Kirana dan Rezky sangat senang karena akan segera bertemu dengan sang anak. 

"Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo blg gt..kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya