Kata Nikita Mirzani soal Foto Ciuman Bibir dengan Adriansyah Martin

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, selebgram Adriansyah Martin sempat mengunggah foto sedang berciuman dengan Nikita Mirzani. Sontak saja, foto tersebut pun sempat viral di media sosial dan diberitakan oleh banyak media.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Saat ditemui, Nikita akhirnya memberi klarifikasi soal foto ciumannya dengan Adriansyah. Nikita mengaku bahwa dirinya baru kenal dengan Ardiansyah dan menyebut pria tersebut ingin panjat sosial alias pansos.

Baca Juga: Pamer Foto Cium Bibir, Nikita Mirzani Pacaran sama Adriansyah Martin?

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

“Oh, ya Allah, itu mah jadi ceritanya gua itu baru kenal. Dia temannya teman gua. Dia itu pengin pansos,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Agustus 2020.

Ibu tiga orang anak itu mengaku kaget karena Adriansyah Martin ternyata mengunggah foto tersebut ke Instagram. Nikita juga sempat marah dengan caption yang ditulis Adriansyah dalam unggahan tersebut.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Nikita Mirzani.

Adriansyah menulis caption yang menyebut jika Nikita adalah pacarnya. Namun, saat ini caption tersebut sudah diganti.

“Iya, makanya gua syok(diunggah di Instagram). Dia bilang katanya kenalin pacar baru aku gitu. Gua sempat marah sih. Gua DM, ‘Kok captionnya gitu?’ Ya kan memancing orang untuk berkomentar. Tapi ya sudah diganti sekarang caption-nya. Tapi menurut gua, enggak ada apa-apa sama dia,” kata Nikita Mirzani.

Karena caption tersebut, Adriansyah Martin pun langsung meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Wanita kelahiran Jakarta itu pun sudah memaafkan Adriansyah.

“Ya, dia langsung ganti (caption). Minta maaf gitu. Ya sudah, enggak apa-apa. Tapi dia masih posting juga di feeds-nya (Instagram). Ya enggak ada masalah sih. Ya, kalau gua sama cowok-cowok yang enggak jantan pasti akan gitu,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya