Instagram Menghilang, Lutfi Agizal Akui Keuangannya Terganggu

YouTuber Lutfi Agizal yang mengadukan kata
Sumber :
  • Tangkapan layar tvOne

VIVA – Instagram milik Lutfi Agizal tiba-tiba menghilang, pada Rabu 2 September 2020. Akun Instagram tersebut menghilang seiring dengan perilaku Lutfi yang semakin menarik perhatian masyarakat.

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

Seperti yang sudah diketahui, Lutfi diperbincangkan banyak masyarakat karena tingkahnya yang mempermasalahkan kosa kata ‘Anjay’. Dengan menghilangnya instagram pribadinya, diakui Lutfi dirinya merasa dirugikan, padahal niatnya hanyalah untuk memberikan konten edukasi. 

"Jujur saya memberikan konten edukasi dan saya juga sudah minta maaf. Tapi Saya sayangkan kenapa kalian malah report IG, jujur saja saya merasa dirugikan," kata Lutfi di Komnas Perlindungan Anak di Jakarta Timur, Minggu 6 September 2020. 

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

Baca juga: Komnas PA: Lutfi Agizal Datang Hanya untuk Konsultasi

Lebih lanjut Lutfi, menjelaskan kerugian yang dialaminya akibar menghilangnya akun instagram pribadinya karena 'ter-report', adalah terenggut haknya sebagai anak bangsa untuk bersosial media terhalang. 

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

"Tapi saya terima kalau itu bentuk kekesalan kalian terhadap saya. Saya mohon kalian bisa menjadi netizen yang lebih smart tidak buta dengan idola memikirkan satu hal yang positif," kata Lutfi. 

Bukan hanya itu saja, dengan menghilangnya akun instagram miliknya, juga berdampak pada sisi finansial. Sebab dengan tereportnya akun instagramnya itu, sebagai salah satu sumber penghasilannya berdampak. 

"Tapi bukan hanya saya saja yang dirugikan masih ada orang-orang di belakang saya harus berikan lapangan kerjaan itu salah satu sumber penghasilan namun sekarang terhambat. " kata dia. 

Baca juga: Potret Revina VT yang Lagi Viral Gara-gara Dinilai Body Shamming

Lutfi menambahkan, "instagram saat trafik banyak terakhir 150 juta impresion saya buka kesempatan UMKM atau pengusaha online yang ingin gunakan trafik itu untuk berpromosi saya buka dengan harga yang sangat membantu. Ketika tidak ada otomatis yang sudah saya terima kembalikan yang belum selesai dan hari itu juga mengembalikan," tutur dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya