Baru Pacaran 5 Bulan, Evelin Nada Anjani Berencana Menikah

Evelin Nada Anjani dan kekasihnya.
Sumber :
  • Instagram @evelinnadaanjani

VIVA – Evelin Nada Anjani blak-blakan mengenai dirinya yang saat ini sudah memiliki kekasih baru, setelah putus dari Roy Kiyoshi. Pria yang saat ini menjadi kekasih Evelin itu diketahui bernama Alkhan Marcedo.

Transformasi Penampilan Evelin Nada Anjani, Netizen Beri Pujian

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Evelin memperkenalkan Alkhan Marcedo sebagai kekasihnya. Hubungan asmara antara Evelin dan Alkhan sudah terjalin selama lima bulan.

Baca Juga: Ngeri, Evelin Nada Anjani Ungkap Mau Diperkosa

Lepas Hijab, Evelin Nada Anjani: Gak Usah Ribet Ini Hidup Saya

“Ini teman dekat. Ya, pacarl ah bisa dibilang. Namanya Alkhan Marcedo. Lima bulan ya kurang lebih (pacarannya),” kata Evelin, Selasa, 8 September 2020.

Di mata Evelin Nada Anjani, Alkhan adalah sosok pria pekerja keras, serius dan mampu membuatnya merasa bahagia. Karena hal tersebut, Evelin merasa yakin untuk membangun hubungan asmara dengan Alkhan Marcedo.

Zodiak Membosankan hingga Binaragawan Nyaris Diamputasi

“Ya dia (Alkhan) orangnya pekerja keras, serius, rajin mengunjungi sih ya. Namanya cewek kan pengin ya didatengin. Terus setia nemenin. Itu sih yang bikin aku happy,” kata Evelin.

Evelin dan Alkhan tampaknya tidak main-main dalam menjalin hubungan asmara tersebut. Keduanya ternyata sudah memiliki rencana untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

“Ada sih (target menikah). Sudah (sudah ada omongan),” kata Evelin Nada Anjani.

“Iya sudah ada,” kata Alkhan menambahkan.

Meski sudah memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan, namun tampaknya belum ada pertemuan langsung antara keluarga Evelin dan keluarga Alkhan. Hal itu disebabkan salah satunya karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

“Belum (belum ada pertemuan keluarga). Kan corona pas pacaran. Mamaku di Jepang, mamanya Alkhan juga di luar kota kan. Video call paling (saling memperkenalkan ke keluarga),” kata Evelin.

Meski begitu, Alkhan tampaknya belum bisa memastikan kapan pernikahan antara dirinya dan Evelin Nada Anjani akan digelar.

“Kalau itu belum bisa dipastiin sih (kapan nikah), karena kita dalam keadaan seperti ini. Enggak bisa merencanakan sesuatu hal yang besar juga. Ya kita ngikutin saja,” kata Alkhan Marcedo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya