Mantan Roy Kiyoshi Pamer Pacar Baru, Awalnya dari Teman Galau

Evelin Nada Anjani kenalkan kekasih baru, Alkhan Marcedo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah hubungan asmaranya dengan Roy Kiyoshi kandas, saat ini Evelin Nada Anjani tampaknya sudah memiliki kekasih baru. Pada saat ditemui awak media, Evelin memperkenalkan pria yang saat ini tengah menjadi kekasihnya tersebut. Pria itu bernama Alkhan Marcedo.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

“Ini teman deket, ya pacarlah bisa dibilang. Namanya Alkhan Marcedo,” kata Evelin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 September 2020.

Evelin yang juga mantan istri Aming itu pun menjelaskan bahwa awal mula perkenalan antara dirinya dan Alkhan terjadi karena dikenalkan oleh seorang teman.

Happy Asmara Bilang Begini Soal Ciri-ciri Pacarnya

Menurut Evelin, Alkhan adalah sosok yang enak diajak ngobrol dan curhat. Keduanya pun kini tak sungkan tampil di depan publik.

Baca juga: Ngeri, Evelin Nada Anjani Ungkap Mau Diperkosa

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

“Awalnya dikenalin sama teman terus kita jalan bareng. Awalnya sih teman banget sumpah. Teman yang bisa ngungkapin apapun gitu loh, bisa curhat, kata-kataan,” kata Evelin.

Evelin pernah terlibat dalam sebuah project pekerjaan bersama dengan Alkhan. Evelin juga menambahkan bahwa Alkhan sering datang ke tempat dirinya nge-DJ.

“Kita pernah kerja bareng juga di stasiun tv. Ya dia sering dateng ke acara DJ aku, paling rajin banget dan sering datang ke acara nge-DJ aku pokoknya. Mau di Jakarta atau dimanapun. Ya dari situ aku putus sama mantan, terus galau dia terus yang nemenin,” kata Evelin.

Tidak berhenti sampai di situ, Alkhan juga menambahkan bahwa ia merasa sangat nyaman menjalin kedekatan dengan Evelin. Karena hal itu, Alkhan ingin hubungannya dengan Evelin menjadi lebih dari sekedar teman.

“Lama kelamaan setelah aku dekat sama Ev, kayaknya aku nyaman. Pengen hubungan ini lebih dari teman,” kata Alkhan Marcedo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya