Viral Pria Curhat Tetap Mau Nikahi Kekasihnya yang Dihamili Cowok Lain, Endingnya Meringis

Pria curhat ditinggal kekasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di media sosial kisah cinta seorang pria yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Hati pria mana yang tak hancur, jika wanita yang dicintainya justru mengandung buah hati orang lain. Begitulah sekiranya yang sedang dirasakan oleh pria bernama Abib ini.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Sosoknya mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai dirinya membagikan kisah cintanya yang berakhir pilu itu di akun TikTok pribadinya. Seperti yang dilihat dari unggahan video akun @sikuat_8 belum lama ini memperlihatkan curahan hati pria yang diduga baru saja ditinggal pergi oleh kekasihnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Diduga kekasihnya tersebut diam-diam berkhianat di belakangnya dengan berselingkuh hingga berhubungan badan dengan pria lain. Menyedihkannya lagi, sang kekasih dikabarkan hamil di luar nikah dengan pria selingkuhannya tersebut.

Mengetahui kondisi itu tentu membuat pria bernama Abib ini kecewa dan merasa terpukul. Mengingat, hubungannya dengan sang kekasih sudah cukup jauh dan keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Memilih untuk Bertanggang Jawab

Mengetahui bahwa sang kekasih telah hamil dengan pria lain, lantas tak membuatnya langsung pergi meninggalkannya begitu saja. Pemilik akun TikTok @Sikuat_8 ini justru bersedia untuk menikahi sang kekasih dan menerima bayi yang ada di dalam kandungannya.

Hal tersebut dilakukan Abib, karena rasa cintanya pada sang kekasih sudah begitu besar. Sayanngya, niat baiknya justru tak disambut hangat oleh sang kekasih.

Ditolak Mentah-mentah 

Niatnya mau bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan kekasihnya, Abib justru ditolak mentah-mentah oleh sang kekasih.  Wanita yang menjadi kekasih Abib pun dibuat geram, lantaran kisah cinta yang berakhir pilu ini harus diunggah ke media sosial pribadinya.

Tak sampai di situ, sang kekasih meminta pria tersebut untuk mencari wanita lain di luar sana. Sang kekasih merasa bahwa ia tidak pantas untuknya. Lagi-lagi dengan usaha keras pria tersebut memohon kekasihnya agar tetap bersamanya dan tidak meninggalkannya, wanita ini justru tetap memilih untuk pergi.

Wanita yang diduga hamil dengan pria lain ini pun memilih untuk memblokir WhatsApp hingga akun Instagram yang masih berkaitan dengan pria yang pernah bersamanya dulu. Tak hanya membagikan bukti tangkapan layar  pesan WhatsApp keduanya, Abib pun membagikan sederet kenangan bersama sang mantan melalui akun TikTok pribadinya.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan akun TikTok milik @sirkuat_8 pun langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang sukses dibuat haru dengan kisah cintanya yang tulus pada kekasihnya tersebut. Segilintir warganet juga dibuat takjub dengan perjuangan Abib sebagai seorang pria. 

"posisinya sama sama sakit sih ini, mas nya udah ngerasa sayang banget sama ceweknya, disisi lain ceweknya ngerasa udah gak pantes buat mas nya jadinya keluar kata yang gak enak
Andriyan," ungkap warganet dalam video viral tersebut.
·

"cowo semakin melemah atau memohon semakin mudah buat diinjak harga dirinya dan kebanyakan cewe bakal lost interest sama cowo yang takut kehilangan atau bergantung ke cewe, walaupun ngga semua," tulis warganet.

"disini dua-duanya lagi down jadi susah buat berpikir jernih dari keduanya, buat masnya," tulis lainnya.

"Sebenarnya kasian ceweknya juga sih, udah mental down karena hamil eh masih dikontenin di tt," kata pengguna lain.

"Tinggalin aja bang, takut nya klo di tetep di nikahin dan tinggal bersama misalnya, malah di injek” nanti harga diri nya," kata ppengguna lain.

"Semoga dpt jodoh yang terbaik , aammiin," timpal lainnya.

"Mbaknya belum beneran sadar ada yg sesayang itu dengan kekurangamu dia mau menerima mbakkk.. sadar mbaakk," kata pengguna lain.

"mana janjimu dulu? mana cintamu yg kmu edit pake jedag jedug?" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya