Viral Curhatan Istri TNI Selalu Dikunci dari Luar Saat Berangkat Dinas: Aku Ditahan

Istri Anggota TNI Dikunci dari Luar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan curhatan dari seorang istri TNI atau persit yang selalu dikunci dari luar oleh sang suami ketika mau berangkat bekerja. Dalam unggahan video sang istri, dirinya tidak boleh keluar rumah jika tidak dengan sang suami.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Kini, video aksi suami anggota TNI yang mengunci istri di dalam rumah tersebut viral usai dibagikan akun TikTok pribadinya @nuri491. Dalam video tersebut, tampak seorang pria berseragam TNI lengkap yang tampaknya akan berangkat kerja. 

Saat keluar rumah, sang suami yang mengenakan pakaian loreng TNI itu langsung menutup pintu yang ternyata mengunci sang istri dari luar rumah. Sedangkan sang istri merekam aksi sang suami yang mengunci dari luar, di belakang jendela.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Istri Anggota TNI Dikunci dari Luar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kemudian, istri dari anggota TNI tersebut curhat bahwa sang suami selalu mengunci dirinya di dalam rumah ketika dia berangkat dinas. “Tuh guys kalau dia berangkat kerja tuh, aku selalu dikunciin dari luar,” ungkapnya.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Melihat sang suami yang begitu ketat terhadap dirinya, istri anggota TNI tersebut juga sempat mengumpat perlakuan sang suami. “Yang, aku udah kaya orang gila aja, aku ditahan di dalam, gak boleh keluar?,” tambahnya.

Walaupun mendapat perlakuan demikian, sang istri tetap memberikan salam kepada suami yang mau berangkat kerja tersebut. Ia juga tidak lupa memberikan ucapan selamat bekerja untuk sang suami yang berseragam TNI tersebut.

“Dadah, hati-hati, selamat bekerja,” ucapnya.

VIVA Militer: (ilustrasi) Prajurit TNI Yonif Raider 700/WYC

Photo :
  • Pen. Yonif PR 700/WYC

Setelah sang suami berangkat, ia pun melanjutkan curhatan tersebut. Ia menyebut bahwa sang suami tidak memperbolehkan dirinya keluar sama sekali sehingga ia selalu berdiam diri di dalam rumah sendirian.

“Tuh guys keseharian aku tuh di rumah, dia kerja katanya gak boleh keluarga kalau gak sama dia, jadi pintu selalu dia kunci dari luar,” ungkapnya.

“Ginilah keseharian aku. tidur makan jajan, gak boleh keluar sendiri makanya pintu di kunciin dari luar kalau dia kerja. Masya Allah makasih suami,” tulis dalam keterangan unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya