Gaya Jennifer Aniston Sebelum Emmy Awards, Tanpa Make-up Pakai Piyama

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Jennifer Aniston terlihat tengah bersiap-siap menyambut Emmy Awards 2020 yang akan digelar hari ini, Senin 21 September 2020. Pada menit terakhir sebelum Emmy Awards 2020 dimulai pemeran Rachel Green pada sitcom ternama Friends ini memposting sebuah foto di Instagram pribadinya, @jenniferaniston.

Viral Momen Ernando Ari Duduk Santai di Kotak Penalti, Warganet Vietnam: Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi

Dikutip dari Page Six, dalam foto itu Jennifer Aniston terlihat asik memegang segelas sampanye dan mengenakan celana piyama Pour Les Femmes yang seharga US$335 atau Rp4,9 juta dan jubah yang serasi seharga US$ 330 atau Rp4,8 juta.

Pada foto itu, Jennifer Aniston juga belum menggunakan make-up. Ia masih memanjakan dirinya dengan sheet mask.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

“Emmys prep… in my OTHER mask,” tulis Jennifer Aniston dikutip VIVA, Senin 21 September 2020.

Baca juga: Digelar Virtual, Ini Daftar Peraih Emmy Awards 2020

George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Baagia dengan Kesuksesannya

Jennifer Aniston diketahui cukup banyak mendapatkan nominasi dari acara penghargaan virtual, yang akan dipandu oleh Jimmy Kimmel itu.

Dia dinominasikan untuk Aktris Utama Terbaik dalam Serial Drama untuk perannya di acara Apple TV dan tampaknya menjadi jagoan untuk salah satu penghargaan teratas malam itu.

Belum diketahui bagaimana gaya busana yang akan dikenakan oleh Jennifer Aniston. Seperti yang diketahui Emmy akan digelar secara virtual dan jarak sosial akibat COVID-19. 

Bisa saja bintang tersebut berencana untuk memakai pakaian Pour Les Femmes-nya sepanjang malam, tetapi jika dia melakukannya, set katun mahal itu cukup memenuhi aturan berbusana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya