Dikabarkan Positif COVID-19, Keluarga: Nunung Sedang Sakit

Nunung dan suami
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Komedian Nunung dikabarkan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Saat dihubungi awak media, Krisna Mukti yang merupakan tetangga rumah Nunung membenarkan hal tersebut. Krisna Mukti mengatakan, kabar tersebut ia peroleh dari asisten rumah tangganya yang sedang bekerja di tempat Nunung.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Sementara itu, Nunik selaku adik dari Nunung, mengaku belum tahu apakah kakaknya itu terinfeksi COVID-19 atau tidak. Menurut Nunik, keluarga tidak ada yang dikabari soal itu.

“Belum tahu aku (positif COVID-19 atau tidak), karena keluarga juga belum diberitahu,” kata Nunik, saat dihubungi awak media melalui telepon, Senin, 21 September 2020.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Meski begitu, Nunik membenarkan jika saat ini Nunung memang sedang sakit. Hanya saja Nunik tidak tahu lokasi tempat Nunung dirawat.

“Untuk itu, Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti,” kata Nunik.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Saat ini, Nunik menjelaskan bahwa dirinya sedang mencoba untuk menghubungi Nunung. Kepada Nunik, Nunung memang mengaku sedang sakit, namun ia tidak menjelaskan secara detail mengenai sakit apa yang sedang diidapnya tersebut.

“Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya,” kata Nunik.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024