Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Robby Purba dan Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram @roykiyoshi

VIVA – Roy Kiyoshi telah selesai menjalani masa hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur. Roy Kiyoshi bebas pada Selasa, 6 Oktober 2020. Ia mengunggah ke akun Instagramnya video setelah bebas dan diwawancara oleh media.

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Dalam kolom komentar, terlihat Robby Purba yang menyambut suka cita mengenai pembebasan Roy. Bahkan Robby kini meminta Roy untuk melakukan diet menjaga pola makan.

"Dedeeeeeekkkkk!!!!!! setelah ceramah panjang lebar semalam dan gw tanya - lu paham kan maksud gw?! Terus kata dedek. Gak bang haha..... fixed lu kebanyakan makan. Semangat kecilin pipinya ya dek ya wkwkwkwk. Welcome home kesayangan Mama Lany," tulis Robby.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

Baca juga: Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya? 

Diakui Roy Kiyoshi selama menjalani masa rehabilitasi, pola hidupnya lebih teratur. Mulai dari pola makan, pola istirahat, semua terjaga. 

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

"Soalnya kita tidurnya jam 9 (malam) bangun jam 7 yang selama ini pola tidur aku berantakan gitu ya, insomnia, sekarang malah jadi teratur," katanya.

Selain itu, Roy merasa selama berada di dalam RSKO, makanan merupakan salah satu hal yang buatnya bersyukur. Ia merasa makanan yang disediakan sesuai dengan lidahnya dan itu akan jadi salah satu yang dirindukan setelah bebas.

"Wah gila makanannya, nasi pada padang, ketoprak, macem-macem. Makanannya dibuat sama ahli di sini tapi by request. Intinya, makananan di sini enak, kita enggak berasa lewatin hari gitu ya. Wah enak banget, elo mesti masuk deh," kata Roy lalu tertawa.

Setelah kembali ke rumah, Roy punya pesan untuk disiapkan semur jengkol. Meski makanan di dalam RSKO sesuai lidah, namun Roy ingin menyantap itu sebelum memulai aktivitasnya seperti biasa.

Baca juga: Diganggu Mahluk Halus dan Sulit Tidur, Roy Kiyoshi 'Keluar' Penjara?

"Kemaren aku sempet request aku mau makan semur jengkol. Emang iya sih, udah dibikinin juga karena itu makanan favorit aku, makanan yang deso-deso deh pokoknya aku demen banget," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya