Pernikahan Terpaksa Ditunda, Nikita Willy dan Indra Priawan Santai

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram @morden.co

VIVA – Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya melangsungkan pernikahan pada hari ini, Minggu, 11 Oktober 2020. Namun, pernikahan tersebut terpaksa harus ditunda karena masih diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Jakarta.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Saat dihubungi awak media, ibunda Nikita Willy, Yora Febrine membenarkan kabar tersebut. Yora juga menjelaskan bahwa persiapan pernikahan Nikita dan Indra sudah mencapai 100 persen.

Baca juga: Sultan! Nikita Willy Bakal Bulan Madu ke Antartika

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

“Persiapan sudah semua, kita tinggal ini saja lihat keputusannya karena kita sudah di (hotel) Four Seasons semuanya, vendor segala sudah bisa tapi hotel tutup, gimana?” kata Yora Febrine, Minggu, 11 Oktober 2020.

Yora juga menjelaskan bahwa tidak ada kerugian yang timbul akibat ditundanya pernikahan Nikita dan Indra. Saat ini, pihak keluarga masih menantikan keputusan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mengenai masa pemberlakuan PSBB ini.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

“Enggak ada (kerugian), semuanya santai dalam posisi seperti ini semuanya menerima. Kita lagi memikirkan bagaimana jalan keluarnya, lihat keputusan pemerintah apakah diperpanjang apa enggak, apa nikahnya di mana, kita juga lagi memikirkan ini,” kata Yora.

Meski begitu, Yora menjelaskan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk menggelar pernikahan Nikita dan Indra, di luar Jakarta.

Baca juga: Nikita Willy Beberkan Alasan Belum Berhijab

“Enggak ada (rencana menggelar pernikahan di luar Jakarta), hanya di Jakarta saja,” kata Yora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya