Melly Goeslaw Terharu Bisa Lihat Agnez Mo Nyanyi di Depannya

Melly Goeslaw dan Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/melly_goeslaw

VIVA – Musisi ternama Melly Goeslaw mengunggah foto yang bersama dengan penyanyi Agnez Mo. Foto tersebut diunggah Melly ke Instagram pribadinya.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Dalam foto tersebut, Melly dan Agnez kompak berpose dengan memperlihatkan wajah bahagia ke arah kamera. Diketahui, Melly dan Agnez Mo bertemu dalam sebuah acara televisi pada Senin malam, 12 Oktober 2020.

Baca juga: Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2020

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

“Akhirnya kmrn kesampean nonton kamu @agnezmo live dan duduk paling depan,” tulis Melly sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 15 Oktober 2020.

Melly juga mengaku merasa terharu ketika melihat Agnez Mo bernyanyi secara langsung di hadapannya. Menurut Melly, saat ini Agnez telah menjadi seorang penyanyi yang sangat sukses.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

“Ada rasa haru liat yg nyanyi di depanku adalah anak yg 19 tahun yg lalu masih dianter mama dan kakaknya ke rumahku. Sekarang udah besar, cantik , pinter dan sangat sukses. Satu2 nya anak yang mulutnya gak pernah lepas dari nyanyi. Dulu di GINS studio dari jauh kita udah tau kalo dia datang, krn nyanyiannya udah sampe duluan sebelum org nya ????,” tulis Melly.

Melly pun merasa senang karena bisa menjadi bagian dari karier Agnez Mo.

“Sukses terus yaaaa Nez, aku seneng bisa jadi bagian kecil dari karirmu ???? ???? @nasikilla,” tulis Melly.

Baca juga: Lagunya Dibawakan Penyanyi Amerika Latin, Melly Goeslaw: Pengen Nangis

Melly Goeslaw merupakan pencipta lagu Pernikahan Dini yang dinyanyikan oleh Agnez Mo. Lagu Pernikahan Dini digunakan sebagai soundtrack sinteron berjudul sama yang tayang pada tahun 2001, yang juga dibintangi oleh Agnez Mo. Agnez menyanyikan lagu Pernikahan Dini saat usianya 14 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya