Sebelum Akad Nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Lama Gak Ketemuan

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA – Sebelum resmi menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat menggelar acara pengajian di kediaman mereka masing-masing. Keduanya juga membagikan cerita momen saat pengajian itu berlangsung. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Ternyata, meski keluarga saling bertemu saat pengajian berlangsung tetapi Niki dan Indra sudah tidak bertemu lebih dari satu pekan hingga akhirnya bertemu kembali di depan meja akad nikah. 

"For your information, aku sama Indra sudah enggak ketemu sekitar satu minggu lebih, jadi baru ketemu tadi pada saat prosesi akad nikah," kata Niki dikutip VIVA dari konfrensi pers virtual di kanal YouTube Bridestory, Jumat, 16 Oktober 2020.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Indra pun menceritakan jika saat pengajian berlangsung momen haru sangat terasa. Sebagai anak terakhir Indra sangat merasakan momen kekeluargaan saat pengajian itu berlangsung.

Baca Juga:  Alasan Nikita Willy Pilih Tema Adat Minang Saat Akad Nikah

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Pengajiannya hari Senin kemarin, banyak sharing sama family, perasaan, segala macam. Jadi agak sedih juga pengajiannya karena anak paling kecil, paling terakhir yang bakal dilepas sama orang tua. Jadi sedih tapi seru juga," kata Indra. 

Sementara, Niki baru melangsungkan pengajian pada Rabu, 14 Oktober lalu. Dalam acara itu juga Niki meminta izin kepada orang tua untuk menikahkannya dengan pria idamannya itu. 

"Tanggal 14 Oktober pagi aku melaksanakan pengajian di rumah. Meminta izin kepada orang tua untuk menikahkan aku dengan Indra. Dan dihadiri oleh banyak tamu dari kerabat mama dan keluarga dari Indra," ucap Niki. 

Niki juga menceritakan acara Malam Bainai yang merupakan adat Minang. Acara itu dilakukan untuk melepas anak perempuan yang akan menikah. 

"Dan malamnya melaksanakan Malam Bainai, kalau orang-orang yang belum tau bisa dibilang itu bachelorette tapi adat Minang. Di mana keluarga akan melepas anak perempuannya untuk menikah dengan laki-laki. Dan di sana dihadiri oleh keluarga dari Indra, keluarga aku dan teman-teman terdekat," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya