Oh Wow, Indra Priawan Telanjang Dada Dekap Punggung Terbuka Nikita

Pose foto Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • instagram.com/hiantjen & dikhadheansa

VIVA – Foto prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan makin banyak dipamerkan di media sosial. Setelah beberapa foto dengan busana tradisional khas Minang dan Lampung, kemudian ada bergaya klasik formal dengan konsep black and white.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Kini, brand gaun malam dan gaun pernikahan Hian Tjen mempublikasikan foto Nikita Willy dan Indra Priawan tanp mengenakan atasan busana.

Indra yang bertelanjang dada mendekap Niki yang memamerkan punggung mulusnya. Niki mengenakan aksesoris di kepala membuatnya tampak seperti ratu Cleopatra.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Apalagi aksesoris kepala Niki semakin mahal dengan hiasan swarovski dan mutiara. Rambutnya digerai dengan hair style rambut bergelombang.

Baca juga: Terungkap, Harga Per Meter Bahan Kebaya Pernikahan Nikita Willy

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Nikita pun turut memeluk anak bos Blue Bird Group itu. Keduanya berekspresi seolah-olah takut saling kehilangan dan ingin selalu bersama dalam suka dan duka.

Foto ini ternyata diabadikan oleh @therealdikhadheansa, fotografer yang senang menjepret momen dengan konsep klasik dan modern layaknya fotografer luar negeri. Dia juga dipercaya sebagai fotografer yang mengabadikan momen untuk majalah bergengsi Bazaar.

Kemudian, riasan wajah Niki terlihat flawless dan menawan. Ini hasil jari-jemari Archangela Chelsea. Tentunya foto ini mengandung makna, masa depan adalah milik kita, menurut Dikha Dheansa dalam keterangan fotonya.

Warganet tak tahan mengomentari foto tersebut. Mereka memuji foto Indra dan Nikita Willy.

"Oh wowwwww," kata warganet. "Perfect," puji warganet lainnya.

"Beautiful," ungkap warganet. "Omg !," tulis komentar warganet.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono telah menikah hari Jumat, 16 Oktober 2020 di rumahnya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Mereka menggelar akad nikah dengan konsep adat Minangkabau yang mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya