Sudah Miliki Kekasih, Nassar Siap-siap Nikah

Nassar
Sumber :
  • Instagram @kingnassar88

VIVA – Pedangdut Nassar mengaku saat ini sudah memiliki seorang kekasih. Bahkan pelantun Seperti Mati Lampu tersebut mengatakan akan segera melangsungkan pernikahan. Nassar mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2020 ini. 

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

“Doain saja mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini (menikah). Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi jadi ya mudah-mudahan bisa pesta. Kalau enggak ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan, mudah-mudahan bisa secepatnya,” kata Nassar, Senin, 19 Oktober 2020.

Nassar menambahkan bahwa saat ini persiapan pernikahannya itu sudah mencapai 50 persen. Namun ia juga melihat situasi sebelum benar-benar melangsungkan pernikahan tersebut.

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

Baca juga: Disebut Bangkrut Sampai Jualan Donat, Ini Kata Nassar

“Sudah 50 persen Alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar,” ujar Nassar.

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

Namun Nassar belum mau memberi tahu siapa wanita yang akan menjadi istrinya tersebut. Ia hanya menyebut sifat-sifat yang dimiliki oleh pasangannya itu dan mampu buat jatuh hati.

“Biasa lah, doain saja lah calonnya baik. Cantik mah relatif, menurut aku cantik kalau sudah 80 persen aku akan share soal pernikahan,” ucap Nassar.

Nassar memberi ciri-ciri lain dari wanita itu. Sang wanita berbeda profesi dari Nassar.

“Aku dari dulu berdoa pengin punya calon istri yang baik. Kebetulan dapat yang baik. Jadi mudah-mudahan bisa baik seterusnya. Enggak bukan (bukan dari kalangan artis),” kata Nassar.

Baca juga: Nassar Rindu Nyanyi Di Atas Panggung

Nassar merupakan seorang duda. Ia pernah membina rumah tangga bersama Muzdalifah. Kisah rumah tangga mereka jadi sorotan karena usia yang terpaut jauh. Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Muzdalifah kemudian menggugat cerai Nassar dan dikabulkan hakim pada 6 Oktober 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya