Disebut Bangkrut Sampai Jualan Donat, Ini Kata Nassar

Nassar.
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pedangdut Nassar belakangan ini dikabarkan bangkrut hingga harus berjualan donat. Terkait kabar tersebut, Nassar akhirnya buka suara.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat itu tampaknya tidak mau menanggapi kabar tersebut dan memilih untuk bersikap santai.

“Nah itu, aku ketawa saja. Aku sih benar atau tidaknya lihat saja keseharian aku. Kalau dikabarkan bangkrut ya mungkin gak pernah nongol di TV. Aku sih gak mau nanggepin, benar atau tidak lihat saja seperti apa cuma aku yang tahu,” kata Nassar, Senin, 19 Oktober 2020.

Profil Jhonny Iskandar Sang Legenda Dangdut yang Kini Tutup Usia

Baca juga: Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil

Kemudian, Nassar juga menjelaskan mengenai bisnis donat yang saat ini tengah dijalaninya. Nassar mengatakan bahwa bisnis donat itu ia jalani bersama dengan keluarganya.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

“Emang keluarga aku sudah bisnis donat kan. Nah, kemarin aku tuh ngembangin atau ngegedein. Karena kemarin diam di rumah enggak kerja, daripada nunggu kerjaan mending aku urusin bisnis,” kata Nassar.

Sama seperti teman-teman artisnya yang lain, Nassar juga ingin terjun ke dunia bisnis. “Teman artis banyak yang sudah bisnis, aku baru mau bisnis jadi dicoba dulu deh bisnis donat yang sudah ada di depan mata,” kata Nassar.

Nassar merasa bersyukur karena di saat pandemi COVID-19 seperti saat ini, rezeki masih datang mengalir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya