So Sweet! Intip Deretan Foto Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA – Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Keduanya menggelar akad nikah dengan mengusung adat Sunda.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Baca Juga: Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

Sementara Kevin nampak tampan dengan paduan pakaian putih dan kain cokelat, Vicy Melanie, tak kalah cantik dengan kebaya adat Sunda berwarna serupa dan hiasan Siger di kepalanya.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Baca Juga: Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menikah, Akad Disiarkan Live

Momen pernikahan Kevin dan Vicy, turut diunggah di Instagram @thebridestroy dan Kevin Aprilio. Yuk, intip deretan foto-foto pernikahan keduanya, dihimpun VIVA dari Instagram. 

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

1. Sesaat sebelum prosesi akad

Sesaat sebelum proses akad nikah dimulai, Kevin dan Vicy nampak difoto dalam potret masing-masing. Kevin nampak diam sambil memandang ke satu arah, sedangkan Vicy nampak cantik sambil tertunduk senyum. 

2. Setelah Ijab Kabul

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, nampak memamerkan buku nikah usai keduanya selesai menjalani ijab kabul. Sambil saling memandang, aura kebahagiaan nampak terpancar di wajah pasangan pengantin ini. 

3. Kevin kecup kening Vicy

Masih dalam momen yang sama, Kevin Aprilio nampak mencium kening sang istri. Dengan bibir merah merona, senyum lebar yang ditunjukkan Vicy, seolah memperlihatkan kebahagiaannya yang tak terbendung. 

4. Selfie bareng usai nikah

Di Instagram pribadinya, @kevinaprilio juga mengunggah momen pernikahannya. Dalam foto tersebut, Kevin turut membubuhkan caption 'First selfie with my wife'

5. Foto bareng ayah dan adik

Melalui Instagram Story, Kevin turut memamerkan kala dirinya berpose bersama sang ayah, Addie MS dan adiknya, Tristan Juliano, lengkap menggunakan pakaian pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya