Profil Eddie Hassell, Pemain Skateboard dan Hobi Berselancar

Eddie Hassell.
Sumber :
  • Instagram @eddie_hassell

VIVA – Aktor Amerika Serikat, Eddie Hassell tewas ditembak di Texas. Hassell dikenal lewat perannya di film tahun 2010 yang berhasil masuk nominasi Oscar, The Kids Are All Right dan serial TV, Surface. Ia meninggal dunia di usia 30 tahun.

Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama

Dilansir dari laman Variety, Senin, 2 November 2020, perwakilan Hassell mengatakan bahwa aktor itu ditembak diduga dalam insiden pembajakan mobil pada hari Minggu pagi, 1 November 2020.

Dilansir dari laman complex.com, Hassell lahir pada 16 Juli 1990 di Corsicana, Texas, dan mulai berakting di akhir masa remajanya. Dia muncul di The Kids Are All Right bersama Julianne Moore, Mark Ruffalo, Josh Hucherson, dan banyak lagi, serta membuat cameo di beberapa film lain seperti film apokaliptik 2012.

Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Baca juga: Viral, Warganet Ribut Pecahkan Soal Matematika Simpel Ini

Selain perannya di layar perak, Hassell juga muncul di beberapa acara televisi selama kariernya termasuk, Studio 60 Aaron Sorkin di Sunset Strip, Oliver Beene, Joan of Arcadia, Til Death, Southland, Bones, Devious Maids, Longmire , dan Surface serial thriller sci-fi NBC.

Terungkap, Treatment Favorit Selebriti Hollywood Sebelum ke Red Carpet

Karier Hassell membentang di sebagian besar tahun 2000-an hingga 2010-an. Dia juga seorang pemain skateboard dan peselancar yang rajin.

Leonardo DiCaprio dan Raline Shah.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Raline Shah kembali membuat geger publik dengan kehadirannya dalam Art+Film Gala yang digelar baru-baru ini oleh LACMA (Los Angeles County Museum of Art).

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023