Rambut Baru Harry Styles Buat Fans Menjerit

Harry Styles
Harry Styles
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Harry Styles membuat penggemarnya di seluruh dunia menjerit. Hal itu karena tampilan barunya. Awalnya, Harry membiarkan rambut dan kumisnya memanjang selama masa pandemi COVID-19. 

Dalam sebuah foto yang tersebar di dunia maya, Harry terlihat telah mengucapkan selamat tinggal pada rambut karantinanya tersebut. Kini penyanyi lagu Lights Up itu memiliki gaya rambut baru yang lebih pendek. 

Rambut barunya ini terlihat lebih tebal pada bagian atasnya dan terkesan pendek pada bagian sampingnya. Rambut ini mengingatkan kita pada penampilan Harry saat bermain dalam film Dunkirk.

Baca juga: Harry Styles Investasi Rp6 Triliun Bikin Arena Konser di Inggris? 

Pada film itu, Harry yang berperan sebagai Alex seorang tentara AD memangkas rambutnya lebih pendek. Sementara itu banyak yang beranggapan penampilan barunya ini karena Harry bersiap untuk film terbarunya. 

Harry dikabarkan akan bermain dalam film thriller psikologis arahan Olivia Wilde yang berjudul Don't Worry Darling. Ia dikabarkan menggantikan Shia LaBeouf yang memiliki jadwal padat. 

Sementara, di Indonesia para penggemar membuat cuitan seakan sedang berteriak histeris karena melihat ketampanan dari Harry. Bahkan, ada yang menganggap jika Harry kini lebih tampan dibandingkan aktor dalam drama Korea.