Trending Video Syur Mirip Anya Geraldine, Warganet Penasaran Cari Link

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Dalam video syur yang berdurasi selama 19 detik tersebut, terlihat seorang wanita dan seorang pria tengah melakukan hubungan seksual di atas ranjang. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Hal yang menarik perhatian adalah, pemeran wanita dalam video syur tersebut mirip dengan Gisel. Karena hal itu, nama Gisel pun jadi ramai diperbincangkan waganet.

Setelah Gisel, kemudian tersebar kembali sebuah video syur yang memampilkan pemeran wanitanya mirip dengan artis Jessica Iskandar. Sama seperti Gisel, nama Jessica Iskandar pun sontak jadi ramai diperbincangkan warganet.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Tidak berhenti sampai di situ, setelah Gisel dan Jessica Iskandar, kali ini tersebar foto-foto yang menampilkan seorang wanita mirip dengan artis Anya Geraldine. Wanita yang mirip dengan Anya tersebut tampak tidak mengenakan baju alias telanjang.

Foto-foto tersebut tersebar di media sosial Twitter. Foto itu terlihat seperti foto tangkapan layar dari sebuah video. Hingga artikel ini dibuat, nama Anya menduduki puncak trending topik di Twitter Indonesia.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Banyak warganet yang penasaran dan mencari-cari link video mirip Anya Geraldine tersebut. Ada juga warganet yang menampilkan foto jelas wanita mirip Anya tersebut, ia mengatakan bahwa wanita tanpa busana itu bukanlah Anya Geraldine.


Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024