Curhat Pilu Nora Alexandra Rayakan Ulang Tahun Tanpa Jerinx

Jerinx dan Nora Alexandra.
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA – Tepat hari ini, Kamis, 12 November 2020, istri dari I Gede Ari Astina alias Jerinx, Nora Alexandra sedang berulang tahun yang ke-26 tahun. Ini merupakan tahun pertama Nora harus melewati hari bahagianya itu tanpa sang suami.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Diketahui, Jerinx saat ini sedang menjalani kasus pencemaran nama baik dan sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali. Nora menceritakan, pada tahun 2019 lalu Jerinx memberikan ucapan dan kejutan di hari ulang tahunnya.

"Ribuan detik dari sekarang usiaku resmi bertambah satu lagi, sayang. Di hari lahirku tahun lalu kau siapkan kejutan, sebuah pesta pernikahan yang selama sebulan kau rancang diam-diam. Kini?" tulis Nora di Instagram pribadinya dikutip, Kamis, 12 November 2020.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Baca juga: 3 Bulan Pisah dari Jerinx, Nora Alexandra Tulis Pesan Menyentuh

Nora kemudian mengungkapkan kesedihannya karena harus melewati hari istimewa tanpa adanya orang yang paling ia cintai saat ini. Ia tampaknya sangat merasa sepi karena Jerinx tidak ada di sisinya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Rasa sesak merajalela. Di hari istimewa ini aku harus menua tanpa hangat cahaya cinta yang menyala dari mata serta seluruh bahasa tubuhmu. Sepi tanpa tawa nakalmu. Rasa sakitmu di sana aku rasakan betul, sayang. Engkau hanya ingin membenamkan setengah dirimu dalam diriku dan aku pun juga begitu. Sabarlah. Semesta ini tak kejam, ia sedang mengajari kita mengalahkan dendam," tulisnya. 

Nora pun berharap pada saat hari ulang tahunnya ini ada semangat baru untuk terus berjuang menemani suaminya. Ia juga ingin ini merupakan ulang tahun terakhir yang dirayakan tanpa Jerinx.

"Esok ku terbangun dengan usia baru. Meski haru, semoga disertai semangat yang baru, tuk lebih mencintai, melindungimu dari apapun dan siapapun yang bisa memenjarakanmu lagi. Cukup sekali kau lewati hari lahirku. Kita sudah berjanji tak akan ada lagi sedetikpun yang layak disia-siakan demi pernikahan ini. Aku. Kamu. Satu. Semesta berilah kami Restu," tutupnya. 

Dukungan dan ucapan selamat pun cukup banyak disampaikan oleh warganet. Sudah ada lebih dari seribu ucapan ulang tahun di kolom komentar foto yang diposting oleh Nora. 

"Wilujeng Tepan tahun mba nora, semangat, semesta telah mempersiapkan yang indah buat kalian aamiin," tulis warganet. 

"Bebaskan JRX ....please stop the nonsense...happy belated birthday mba Nora...semoga kalian cepat bersama kembali," tulis pengguna Instagram.

Baca juga: Jerinx Tantang Pihak yang Ingin Pisahkannya dari Istri

"Happy b'day ka semoga segala ujian berakhir indah dengan suami kakak sumpah nyesek sedih bacanya," tulis warganet. 

"Happy bday Nora, wishing everythings good , for u and family , terutama buat bli jrx smga dimudahkan semua jalannya sama ida sang hyang widihi wasa astungkara berjalan lancar," tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya