Jika Gempi Punya Ayah Sambung, Begini Tanggapan Gading Marten

Gading Marten dan Gempita
Sumber :
  • instagram gading marten

VIVA – Gading Marten baru saja secara blak-blakan bercerita tentang kehidupannya pasca bercerai dengan Gisel pada 2019 lalu dalam video channel YouTube Boy William. Diakui Gading saat ini dirinya dalam keadaan baik-baik saja. 

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Bukan cuma itu saja, Gding pun tak ragu menuturkan sekelumit isi hatinya tentang perasaannya saat ini menjadi pria berstatus single kembali.

"Lo apa kabar bro recent days? Single man," tanya Boy. "Baik banget, bukannya dulu gue gak baik. Like single tapi lagi liat-liat," jawab Gading.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Selain itu, ada salah satu yang menarik dalam tayangan tersebut tentang jawaban Gading saat ditanya Boy tentang sang putri, Gempita Naura Marteen. Dalam video itu Boy sempat bertanya bagaimana perasaannya jika suatu hari nanti Gempi memangil pria lain dengan sebutan Daddy (ayah).

"Gimana kalau suatu hari nanti gempi manggil orang lain daddy?," tanya Boy.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Mendengar itu, Gading pun sempat tertawa dan mengaku menunggu pertanyaan seperti itu sejak lama. "Hahahaha, nice question akhirnya ada pertanyaan itu. Itu hmm rumit juga," jelas Gading. 

Gading kemudian menjelaskan, selama Gempi merasa selama pria yang nantinya akan menjadi suami Gisel dan ayah sambung Gempi membuat mereka bahagia, dia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau gue tuh kan orang yang mau nanti nikahin Gisel kan pengen bikin Gisel bahagia dan orang itu tau Gisel ada Gempi dan pasti dia pengen bikin Gempi bahagia. Jadi selama orangnya bikin Gisel dan Gempi bahagia gue sih gapapa gitu," jawab Gading. 

Seperti yang telah diketahui, rumah tangga Gisel dan Gading Martin yang terbina selama 5 tahun telah kandas pada 2019 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai oleh seorang putri bernama Gempita Naura Marteen. 

Kini Gading diketahui tengah menikmati kesendiriannya. Sedangkan sang mantan istri, Gisel diketahui tengah menjalani hubungan dengan Wijin Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya