Geger Gegara Aldebaran, Intip Karier Arya Saloka di Dunia Akting

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Nama aktor Arya Saloka, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Arya Saloka berhasil menarik perhatian banyak masyarakat karena aktingnya dalam sebuah judul sinetron. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran beradu akting dengan Amanda Manopo.

Arya Saloka Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Lagi Perankan Aldebaran

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, di bawah ini VIVA telah merangkum fakta-fakta terkait aktor Arya Saloka. 

Bukan orang baru di dunia akting, sudah banyak peran yang dia mainkan semenjak terjun di dunia seni peran. Arya Saloka yang awalnya sering muncul dalam sinema FTV, kini juga banyak tampil di film-film layar lebar. Yuk simak perjalanan kariernya.

7 Nama-nama Bintang, No 6 Jadi Nama Karakter di Sinetron
Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Jalin Asmara?

Kelahiran Bali
Arya Saloka lahir di Denpasar, Bali, 27 Juni 1991. Saat ini, Arya berusia 29 tahun. Arya sudah menikah dengan seorang artis bernama Putri Anne, pada tahun 2017 lalu.

Berhasil Membintangi Puluhan Judul FTV
Arya Saloka berhasil membintangi puluhan judul FTV. Sebelum terjun ke dunia film dan sinetron, Arya terlebih dahulu berakting dalam FTV. Arya memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2011 lalu.

Main di Film Habibie & Ainun 3
Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Arya Saloka telah berakting dalam beberapa judul film, salah satunya adalah film Habibie & Ainun 3. Dalam film Habibie & Ainun 3, Arya berperan sebagai tokoh Agus. Selain Arya Saloka, film Habibie & Ainun 3 juga dibintangi oleh Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Reza Rahadian, dan yang lainnya.

Main di Sinetron Get Married: The Series 2
Arya Saloka pertama kali bermain sinetron pada tahun 2013 lalu. Arya berakting dalam sinetron berjudul Get Married: The Series 2. Dalam sinetron tersebut, Arya beradu akting dengan Acha Septriasa, Adipati Dolken, Alessia Cestaro, dan Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya