Adegan Mesra dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Ungkap Reaksi Istri

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

VIVA – Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat banyak warganet yang ikut terbawa perasaan lewat akting mereka dalam sebuah sinetron. Keduanya sukses membuat banyak orang yang berharap Arya dan Amanda bisa benar-benar bersatu. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Meski diketahui jika Arya telah memiliki seorang istri bernama Putri Anne yang juga merupakan seorang pesinetron. Sedangkan, Amanda sedang hangat-hangatnya menjalin asmara dengan Billy Syahputra. 

Dalam sebuah video di kanal YouTube, Arya mengakui banyak orang yang sering memuji aktingnya dengan Amanda setelah merasa ikut terbawa perasaan. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Iya ada lah beberapa adegannya cute banget sih ada yang bilang lu bisa aja sih," kata Arya, Jumat 20 November 2020.

Menanggapi warganet yang ingin ia dan Amanda bersatu. Arya menganggap penonton seharusnya bisa menyukai karyanya. Tetapi, ia memang tidak pernah ambil pusing terkait hal itu. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"Itukan penonton yang cerdas, penonton yang menyukai karyanya. Kalau gue sih gak pernah ambil pusing ya, ya biarin aja. Sama-sama punya mulut kok jadi gua gak punya hak atur mulut dia. Lebih kontrol kuping gua aja mau dengerin atau mau nanggepin balik ke diri sendiri aja," katanya. 

Terlepas dari itu semua Arya menganggap sosok Amanda merupakan perempuan yang baik hati. Bahkan, kebaikan Amanda diberikan kepada semua orang yang ia kenal. 

"Amanda orang yang sangat baik, Amanda tuh baik banget, dia peduli sama semua orang," ucapnya. 

Arya pun mengaku istrinya tidak masalah dengan adegan-adegan mesra yang dilakukannya bersama Amanda. 

"Kalau istri memang dari dulu. Karena sama-sama aktor ya dia tau sih. Karena ini kebetulan banyak sensor yang gak boleh ini itu. Logikanya aja gua ngerjain film yang adegannya lebih intim istri biasa aja. Apa lagi sinetron yang cuma adegannya begini," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya