Azka Corbuzier Unfollow Ibunya, Kalina Oktarani: Mamah Minta Maaf

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram/azkacorbuzier

VIVA –Hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo pria yang penuh sensasi membuat publik terkejut dan seolah tak percaya. Bahkan buah hati Kalina, Azka Corbuzier belum bisa menerima keputusan sang bunda. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Meski sempat mengaku tetap cinta dan sayang pada ibunya, Azka Corbuzier memilih untuk tidak lagi mengikuti ibunda sebagai teman di akun instagram miliknya. Ya, Azka Corbuzier telah mengunfollow ibunya. Ia memilih tak lagi berteman dengan sang bunda.

Saat tampil di sebuah acara di studio kawasan Tendean, Senin 30 November 2020, Kalina Oktarani mengakui bahwa putranya telah mengunfollow dirinya. Kalina mengaku meski sudah di unfollow Azka, hubungannya dengan anak dari hubungannya dengan Deddy Corbuzier tetap baik-baik saja. Lalu apa alasan Azka mengunfollow Kalina?

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Menurut dia ya mungkin dia udah bisa menilai, lihat berita yang dia suka atau gak suka," kata Kalina. 

Kalina pun mengaku, komunikasi dengan buah hatinya masih berjalan baik tanpa kendala. "Kalau ditelepon biasa aja, kalau untuk biacara soal beliau (Vicky) ya nanti kita bicara langsung aja," ujar Kalina.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Kalina pun mengaku, berniat memperkenalkan Vicky Prasetyo langsung pada Azka. "Aku bilang, suatu saat biar dia (Azka) tahu Om Vicky pada saat lihat langsung." 

Diakui Kalina, Azka tak suka jika hubungan ibunda dengan Vicky disangkutpautkan dengan Azka. Namun yang pasti Kalina memiliki pesan untuk sang buah hati. 

"Mamah minta mamaf sama Azka kalau pemberitaan yang ada sekarang mengganggu Azka. Mamah gak berusaha mengcut semuanya karna Azka bilang mau mencapai cita citanya. Walaupun mamah sekarang dekat sama Om Vicky bukan berarti mamah mau melupakan Azka," pesan Kalina di sebuah acara. 

Seperti diketahui sebelumnya, Azka sempat mencurahkan isi hatinya di akun Instagram ketika Kalina Oktarani ramai diberitakan menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Azka mengaku, tetap sayang pada ibunya, namun ia meminta pada ibunya juga media untuk tidak membawa namanya dalam kisah asmara Kalina dengan vicky.

"Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu .. Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidupku," sambungnya.

Azka juga sempat menyinggung saat Kalina memposting momen bersama anak-anak Vicky. Ia turut senang karena ibunya bisa bersenang-senang dengan keluarga barunya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya