Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Bakal Nikah, Ini Doa Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin serius dalam menjalani hubungan asmara keduanya. Bahkan, keduanya sudah mengumumkan akan segera menikah pada tahun 2021 mendatang. 

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Melihat hal itu, mantan suami dari Kalina, Deddy Corbuzier mengaku tidak dapat menilai seperti apa hubungan yang sedang dijalani antara Vicky dan Kalina. Namun, ia berpendapat jika keduanya benar-benar serius menjalin hubungan. 

"Ya mudah-mudahan serius," ungkap Deddy dalam video kanal YouTube Uya Kuya TV dikutip VIVA, Senin 30 November 202

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Gua gak mengerti, gua gak mau ngurusin kehidupan orang. Maksudnya gua harus berhati-hati marena kata-kata gua bisa mempengaruhi nanti gua bilang serius taunya engga salah. Jadi menurut gua, ya gua mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua kalau mereka berdua serius ya berarti cocok," kata Deddy. 

Uya pun sempat bertanya kepada Deddy terkait kehadirannya jika Vicky dan Kalina benar-benar menikah. Mendapatkan pertanyaan itu Deddy justru menjawab dengan candaan. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Kalau dateng apa engga liat nanti tapi kalau bermasalah atau engga ya gua engga. Tapi kalau Vicky datangnya agak sulit ya kalau dia bikin nikahan. Kemarin loncat dari helikopter," jelasnya. 

Diakhir video Deddy akhirnya memberikan ucapan kepada Vicky dan Kalina. Ia berharap keduanya bisa langgeng dan dilancarkan menuju ke pernikahan. 

"Mudah-mudahan langgeng dan dilancarkan kalau memang kalian cocok dan bisa bahagia gua mendukung. Cuman kalau ada masalah Vicky dan Kalina jangan ke gua," ucap Deddy.

Selain itu, Deddy menganggap bahwa semuanya telah memiliki usia yang matang dan pengalaman yang cukup. Apabila Kalina dan Vicky menikah, Deddy menerangkan sangat merestui hubungan mereka.

"(Harapannya) biar cepet-cepet nikah supaya saya nggak dikejar-kejar media. Mau dikasih apapun, saya restuin," Deddy blak-blakan menjelaskan, yang dikutip dari dari video singkat di akun gosip Lambe Turah.

Ayah satu anak itu mengaku tak memandang Vicky sebagai pria yang tak baik.

"Gini, saya nggak bisa menjudge siapa dia, karena orang bisa berubah Saya yakin setiap orang punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri. Jadi, kalau misalnya itu keputusan mereka berdua, ya, menjadi tanggung jawab mereka berdua," jawab Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya