Bitto UP10TION Positif COVID-19, Idol K-Pop Ramai-ramai Jalani Tes

Bitto UP10TION.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar yang cukup mengejutkan datang setelah salah satu member dari boyband UP10TION, Bitto telah didiagnosis terinfeksi virus corona. Bitto UP10TION diketahui positif COVID-19 setelah tampil di Music Core MBC dan Inkigayo SBS akhir pekan terakhir ini.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Agensinya telah melakukan konfirmasi kabar tersebut. Pihaknya juga telah merilis pernyataan yang memastikan bahwa mereka akan mengambil tindakan pencegahan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh KCDC, dan meminta maaf kepada staf penyiaran karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Baca Juga: Bitto UP10TION Positif Terinfeksi COVID-19

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Saat ini pihak dari Inkigayo telah berupaya untuk melakukan identifikasi kepada siapa saja yang telah memiliki kontak dekat dengan Bitto pada acara itu melalui CCTV.

Saat ini, BTOB 4U, IZ * ONE Minju, Natty, STAYC, WOODZ, DRIPPIN, woo! Ah !, NCT, aespa, Bling Bling dan Norazo dikabarkan akan melakukan tes COVID-19. Selain itu, semua MC Inkigayo termasuk Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT dan Naeun APRIL juga akan menjalani tes COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Demikian dilansir dari Koreaboo, Selasa, 1 Desember 2020.

Sementara, AKMU, Stray Kids, CNBLUE, dan lainnya saat ini sedang mencari tahu apakah mereka telah berpapasan dengan UP10TION. Tetapi meski mereka tidak melakukan kontak langsung dengan UP10TION, mereka tetap khawatir tentang kontak dengan staf terkait.

Berikut adalah daftar lengkap pengisi acara Inkigayo episode 29 November 2020: NATTY, Norazo, DRIPPIN, LUCY, BAE173, Bling Bling, BTOB 4U, STAYC , Stray Kids, CNBLUE, AKMU, UP10TION, aespa , NCT U, woo! Ah !, WOODZ, COOING dan TREASURE.

Dan berikut adalah daftar lengkap pengisi acara Music Core episode 28 November 2020: CNBLUE, BTOB 4U, AKMU, NCT U, Hui (with MJ) , Stray Kids, aespa, Henry , Norazo, UP10TION, MOMOLAND , NATTY, woo! Ah !, TREASURE, BAE173 dan Ahn Daeun .

Pihak agensi UP10TION juga baru-baru ini mengumumkan bahwa semua kegiatan siaran dan sesi tanda tangan yang dijadwalkan minggu ini akan dibatalkan karena Bitto dinyatakan positif COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya