Beda Keyakinan, Billy Syahputra Tuntun Amanda Manopo Baca Doa

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Hubungan keduanya disambut baik oleh para penggemar.

PKB Bantu Doain PPP Lolos di MK, Cak Imin Apapun yang Diminta Kita Sediakan

Meski Billy dan Amanda berbeda keyakinan, namun keduanya tampak selalu romantis. Keduanya kerap membagi momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Keromantisan tersebut salah satunya terlihat ketika Amanda berulang tahun yang ke-21, pada Minggu 6 Desember 2020. Seperti apa momen keromantisan tersebut, berikut ceritanya.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Di momen spesial Amanda tersebut, Billy memberi ucapan selamat ulang tahun dengan cara yang tak biasa. Billy memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Amanda lewat videotron

Kemudian, Billy juga mengunggah beberapa slide foto ke Instagram pribadinya. Billy mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Amanda. Dalam salah satu foto, Amanda terlihat mencium pipi Billy Syahputra.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Happy b’day my love Sehattt dan Suksesss selalu BAHAGIANYA KM BAHAGIANYA AKU,” tulis Billy sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Senin, 7 Desember 2020. Seperti apa potret keromantisan Billy dan Amanda lainnya?

Selain itu, keromantisan antara Billy dan Amanda juga terlihat dalam video yang diunggah ke akun Instagram @ka15697. Dalam video tersebut, Billy dan Amanda tampak sedang berdua dan hendak makan. Billy terlihat memegang mangkuk berisi makanan.

Namun sebelum makan, Billy tampak mengajari Amanda untuk membaca doa sebelum makan, secara agama Islam. Meski bukan beragama Islam, namun Amanda tampak tidak keberatan untuk membaca doa sebelum makan dengan dipandu oleh Billy Syahputra. 

TOLENRANSI Semoga dari IMAN yang berbeda menjadi AMIN yang sama,” tulis caption yang ada dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya