5 Gaya Kece Ikbal Fauzi, Asisten Aldebaran yang Gak Kalah Tampan

Ikbal Fauzi.
Sumber :
  • Instagram/ikbalfauzi_

VIVA – Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sosok Ikbal Fauzi juga turut menarik perhatian. Dalam sinetron Ikatan Cinta, pria tampan itu berperan sebagai Rendy, asisten Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Meski menjadi asisten, pesona Ikbal Fauzi mampu melelehkan banyak kaum Hawa. Berkat ketampanan yang dimiliki, berpakaian rapi dan pembawaan karakter yang kalem di sinetron, bikin cewek-cewek makin gemas dengan cowok ganteng ini.

Tapi, bagaimana sosok Ikbal Fauzi dalam kehidupan nyata? Yuk, intip deretan potret Ikbal Fauzi, yang enggak kalah kece dari Aldebaran alias Arya Saloka.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Tampan dengan dandanan rapi

Nah, kalo gaya yang satu ini, mirip banget dengan gaya Rendy, karakternya di sinetron. Berbalut celana dan kemeja serba putih, ditambah jas berwarna senada membuat Ikbal Fauzi, seperti eksekutif muda. Gak cuma itu, masih banyak lagi gaya keren dan gantengnya, simak di halaman berikutnya!

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Kece dengan warna pastel

Selain berprofesi sebagai aktor, Ikbal Fauzi juga aktif di dunia modelling, lho. Enggak heran kalau gayanya fashionable abis. Salah satunya di foto ini. Nah, kalau gaya yang satu ini, tentu beda banget sama Pak Rendy. Setuju?

Makin ganteng dengan polo shirt

Tampil semi formal, Ikbal Fauzi memadukan polo shirt putih dengan celana bahan. Agar tidak nampak terlalu formal, pria 27 tahun itu memadukannya dengan sneakers. Kece banget enggak sih? Mau liat yang lebih macho? Cek halaman selanjutnya.

Macho dengan jaket denim

Menjalani pemotretan, Ikbal Fauzi makin greget dengan padu padan denim. Kaca mata hitam dan tatanan rambut klimis, bikin Ikbal Fauzi makin macho abis.

 

Tampil santai dengan kaus

Kali ini, Ikbal tampil lebih santai. Meski terlihat lebih sederhana dengan kaus panjang putih yang dipadu dengan celana pendek, pria berkulit putih ini malah nampak lebih charming. Setuju enggak girls?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya