Kiwil Diisukan Menikah Lagi, Istri Pertama Luapkan Kesedihan

Kiwil dan Istri Pertama
Sumber :
  • Instagram @rohimah_alli

VIVA – Pelawak Kiwil kerap diterpa isu soal pernikahannya, kali ini terkait ungkapan kesedihan sang istri, Rohimah Alli. Bukan tanpa alasan, kabar soal Kiwil yang menikah lagi dan menghebohkan jagat hiburan nampaknya memicu kesedihan tersebut.

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram Rohiman_alli, terdapat dua foto yang menunjukkan ungkapan hatinya saat ini. Di foto pertama, memperlihatkan sosok Rohimah Alli yang tengah menunduk seraya memakai mukena berwanra abu-abu dan putih.

Di keterangan fotonya, Rohimah Alli menuturkan saat itu tengah berpasrah diri untuk bisa berpikir jernih. Namun, ia tak menjelaskan lebih rinci terkait apa yang sedang menerpa hati dan pikirannya.

Istri Pertama Tolak Hubungan Badan, Suami Sekap Kedua Anaknya

Seperti apa kesedihan yang dituangkan istri Kiwil melalui media sosialnya?

"Ada saat nya menyendiri dan berfikir jernih agar bisa dibawa tenang setenang mungkin," tulisnya seraya menyematkan #tidakadamaksuduntukriyadalamberibadah dan
#dibawauntuktenangdulu
, dikutip Rabu 9 Desember 2020.

Ribut dengan Bebi Silvana, Mantan Istri Pertama Opick Kini Lepas Cadar

Sementara, diunggahan selanjutnya, tak menunjukkan foto apapun kecuali berisi tulisan yang cukup menyayat hati. Seolah menjawab segala keresahannya selama ini soal isu pernikahan sang suami dengan wanita lain, Rohimah Alli hanya bisa meneteskan air mata.

Di foto itu, tulisannya menunjukkan gundah yang kerap dirasakan wanita. "Ketika kata dan kalimat seraya tidak bisa mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya Mungkinkah....." tulisnya sambil menyematkan emot sedih.

Di kolom komentar pun dibanjiri beragam respons. Salah satu netizen nampaknya memahami kegundahan hati istri Kiwil itu, bahkan tak segan menyebut Kiwil sebagai tukang kawin.

Seperti ini para netizen yang melihat istri pertama Kiwil kembali merasa tersakiti.

"Pasti sakit bnget dipoligami ke dua kalinya.. kenapa masih terus bertahan kalo bikin hati terluka.. kasian anak²nya bunda rochimah punya ayah yg tukang kawin," respons akun itu.

Diketahui, Pelawak Kiwil kembali menghebohkan publik setelah dikabarkan menikah secara siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellissima. Sejak kabar tersebut muncul, Eva juga sempat mengunggah foto dengan wajah yang tidak terlihat saat ia sedang menggandeng seorang pria yang diduga Kiwil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya