Warga TikTok Heboh, Viral Sosok Mirip Irfan Hakim

Viral sosok pria mirip dengan Irfan Hakin
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Beberapa waktu belakangan publik dikejutkan dengan penampilan Dimas, seorang pedagang bakso yang mirip dengan presenter Raffi Ahmad. Setelah bertemu dengan Raffi Ahmad usai videonya direkam oleh salah satu pembeli dagangannya, kini Dimas "Ahmad" diketahui sering muncul di sejumlah acara.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Tidak hanya Raffi Ahmad, kini Irfan Hakim juga menjadi sorotan. Setelah muncul kembaran Raffi Ahmad, kini muncul kembaran mirip presenter Irfan Hakim.

Seorang pria viral di TikTok usai disebut-sebut mirip dengan Irfan Hakim. Bagaimana ceritanya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini..

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Belum lama ini akun TikTok Irfan Hakim dirinya menggabungkan sebuah video yang direkam oleh akun @awanpotret09.

Dalam video itu terlihat seorang wanita berhijab yang menunjukkan sosok pria yang berada di sebuah tempat makan. Pria yang menggunakan kemeja kotak-kotak itu memiliki wajah yang mirip Irfan Hakim.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Video akun tersebut bermula dari unggahan akun @melawi.informasi, diketahui kejadian tersebut terjadi di Melawi, Kalimantan Barat.

Wanita berhijab itu yang melihat sosok pria itu langsung menyebut bahwa dia mirip dengan Irfan Hakim. "Ih mirip Irfan Hakim gaes ih jauh-jauh dari Jakarta ya," kata wanita itu.

Mendengar hal itu, pria yang mirip dengan Irfan Hakim terlihat tersenyum tersipu malu dengan perkataan wanita berhijab itu.

Tidak hanya wanita itu saja, pria yang merekam sosok pria yang mirip Irfan Hakim itu juga mengucapkan selamat datang kepada pria mirip Irfan Hakim itu. "Nyampai juga ya bang di Melawi," kata pria yang merekam video itu.

Respon Irfan Hakim
Tak lama setelah diunggah akun @awanpotret09, Irfan Hakim kemudian menggabungkan video itu dengan video dirinya di akun TikTok Irfan Hakim. Dalam video itu, Irfan Hakim yang menggunakan face shield dalam sebuah acara nampak kaget.

Irfan Hakim pun sempat melepas faceshieldnya dan terlihat melotot seakant tak percaya ada sosok yang mirip dengan dirinya. Irfan juga sampai terlihat membuka mulutnya sebelum akhirnya tersenyum usai melihat video pria yang disebut mirip dengannya.

Dalam unggahan itu Irfan pun menayakan kepada para pengikutnya apakah pria tersebut mirip dengannya? "Gimana?," tulis Irfan.

Respon netizen
Video yang diunggah Irfan Hakim itu kemudian mendapat sejumlah respon dari para pengguna TikTok. Dalam video yang telah disukai lebih dari 300 ribuan itu mendapat 4ribuan komen membenarkan bahwa sosok pria itu mirip Irfan Hakim.

"Mirip bgt ka, undang lah ke rumah joglo ka irfan," komentar netizen. "Gua kira irvan hakim jaman dulu trs glow up," ujar lainnya.

"Irvan hakim pas msh kost di Cibubur," ujar netizen. "MIRIP BANGET KAK COBA UNDANG KE NIKAHAN," komentar netizen.

"Iya woooyy mirip," ujar netizen lainnya. Tidak sedikit dari netizen yang mempertanyakan apakah sosok pria yang mirip Irfan Hakim ini akan bisa bernasib sama seperti Dimas Ahmad, pria penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad.

"Akankah bernsip baik spti Dimas Ahmad juga," komentar netizen. "Kalau udh ketemu mau diangkat jadi apa?," ujar netizen.

"Bayarin kuliahnya om," ujar netizen. "Fix mirip kuliahin," kata netizen lainnya. "Undang ka lumayan buat dibikin konten yotub kaya Dimas dan Raffi," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya