Ruben Onsu dan Betrand Peto Ajak Pendengar Telusuri Tempat Misteri

Ruben Onsu dan Betran Peto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ruben dan Jordi Onsu mengemas podcast bertajuk Kakak Beradik Podcast. Kali ini, meraka akan menguak hal mistis dan misteri dalam episode yang bertajuk Untold Story Tanah Pasundan.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Bedanya, Ruben dan Jordi akan mengemas secara live streaming dari dua tempat yang disebut-sebut memiliki hal mistis dan cerita misteri yang hingga kini masih tersimpan dan tidak terungkap.

Diakui Ruben Onsu, pendengar podcast horor memang sedang meroket. Ruben berkata seperti itu karena terhitung sampai H-1 live streaming telah lebih dari 50 ribu tiket terjual. Begini kata Ruben tentang acara tersebut.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

"Antusias penggemar genre horor sangat luar biasa dan ini akan menjadi hiburan yang menarik di penghujung tahun 2020," kata Ruben Onsu.

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan akan ditayangkan secara langsung selama 3 jam dimulai dari pukul 22.00 WIB. Digawangi oleh host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Acara kali ini juga turut menghadirkan Betrand Peto Putra Onsu sebagai co-host mendampingi sang ayah Ruben Onsu. Penelusuran secara langsung di dua lokasi tersebut akan melibatkan bintang tamu spesial yakni, Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy, Alshad Ahmad, dan Haruka.

“Dalam tiap penelusuran nanti, audience akan diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri yang belum pernah ditayangkan di acara reguler biasanya," ujar Jordi Onsu.

Tiket mulai dijual untuk bisa menikmati dan merasakan pengalaman menelusuri tempat misteri. Acara ini terselenggara atas kerjasama MOP Channel dan Happen.Inc.

"Event Live Streaming ini merupakan aksi kolaborasi antara MOP Channel yang menggandeng Happen.inc sebagai promotor pelaksana dengan memberikan sajian tayangan spesial dua episode bagi penggemarnya," kata Terry Soe selaku General Manager Happen.inc.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya