Heboh, Wanita Diduga Nikita Mirzani Bertengkar Hebat sama Tetangga

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nama artis Nikita Mirzani kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, Nikita jadi sorotan karena diduga bertengkar dengan tetangganya. Hal itu berawal dari media sosial dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menampilkan wanita diduga Nikita sedang bertengkar dengan tetangganya, yang juga merupakan seorang wanita.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Baca Juga: Gawat, Keluarga Nikita Mirzani Diteror Orang Tak Dikenal

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @teamvalakor dan berdurasi selama 3 menit 3 detik. Untuk lebih jelasnya, klik di halaman selanjutnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dalam video tersebut, terlihat wanita diduga Nikita Mirzani sedang bertengkar dan adu mulut dengan seorang wanita. Keduanya tampak bertengkar di malam hari. Wanita yang diduga Nikita itu tampak tak bisa menahan kekesalannya dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Eh, orang miskin, ini security saja bilang lo orang gila," kata wanita diduga Nikita, dikutip VIVA, Senin, 14 Desember 2020.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tidak mau kalah, si tetangga juga tampak berteriak-teriak. Saking emosinya, wanita diduga Nikita sampai memaki-maki lawan bicaranya itu. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

"Bisa, bisa, bisa a**ing. Mau gue beli sekarang? Tunggu polisi ke sini lo! Panggil lakinya kek, siapa kek panggil. Gue penjarain lu," ucap wanita diduga Nikita.

Hingga artikel ini dibuat, Nikita Mirzani belum memberi keterangan terkait video tersebut. Tidak diketahui juga apa penyebab kedua wanita itu bertengkar hebat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya