Kecelakaan Salshabilla Adriani hingga Deddy Corbuzier Tantang dr Tirta

Salshabilla Adriani.
Sumber :
  • Instagram @salshabillaadr

VIVA – Berita tentang kecelakaan yang dialami Salshabilla Adriani di kawasan Kemang menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Rabu, 16 Desember 2020. Selain itu, berita tentang Ananda Soebandono dan deretan artis yang beda agama dengan keluarga juga tak kalah menarik perhatian pembaca.

Top Trending: Kisah Mualaf Dokter Tirta hingga Willy Amrul Adik Kandung Buya Hamka Jadi Pendeta

Berita lain yang disoroti adalah Deddy Corbuzier yang menantang Dokter Tirta soal vaksin COVID-19. Berikut adalah lima artikel Showbiz terpopuler edisi Rabu, 16 Desember 2020.

1. Deretan Artis Beda Agama dengan Keluarga, Ananda Soebandono-Salmafina

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Photo :
  • Instagram

Keputusan Ananda Soebandono, kakak dari Alyssa Soebandono untuk berpindah keyakinan menjadi sorotan publik. Ananda memilih untuk menganut agama Kristen. Sempat ditentang oleh keluarga, kisahnya menjadi perbincangan.

Terpopuler: Heboh! Olla Ramlan Minta Tolong, Adik Teuku Ryan Bongkar Rahasia Sang Kakak Usai Nikah

Memiliki keluarga dengan keyakinan yang berbeda, memang bukanlah hal yang mudah diterima. Bahkan, sejumlah seleb mengalami pertentangan ketika ada salah seorang anggota keluarganya yang memilih untuk murtad atau keluar dari agama Islam.

Baca selengkapnya di sini.

2. Profil Salshabilla Adriani, Artis yang Tabrak 2 Mobil dan Sempat Kabur

Photo :
  • Instagram @salshabillaadr

Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan mobil pada Selasa malam, 15 Desember 2020. Mobil yang dikendarai Salsha dengan nomor polisi B 166 BET hilang kendali dan menabrak dua mobil yang sedang terparkir di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan.

Setelah menabrak dua mobil yang sedang parkir, Salshabilla juga sempat kabur bersama temannya dan dikejar warga hingga akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi. Menurut keterangan saksi, saat ditemui, bicara Salsha melantur.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kasus Tabrakan Beruntun Salshabilla Adriani Selesai dengan Musyawarah

Photo :
  • instagram.com/salshabillaadr

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno menyebut kecelakaan beruntun di depan Rumah Makan Mama Rosy Mampang, Jalan Kemang Raya itu sudah diselesaikan secara musyawarah. Tabrakan yang melibatkan artis Salshabilla Adriani tersebut pun tak berlanjut ke jalur hukum.

Dalam peristiwa tabrakan beruntun di Jalan Kemang Raya tepatnya di depan Rumah Makan Mama Rosy Mampang, Jakarta Selatan itu terjadi pada Selasa malam WIB 15 Desember 2020.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jessica Milla Akui Menangis Saat Menonton Video Pengakuan Mischa

Photo :
  • Instagram @jscmila

Jessica Milla dan Mischa Chandrawinata sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan yang terlah berjalan empat tahun.

Dari akun YouTube Daniel Mananta, Jessica Milla blak-blakan tentang kisah perpisahannya dengan Mischa. Sebelumnya Mischa juga sempat menceritakan kisah perpisahannya dengan Jessica Milla di akun YouTube Daniel.

Baca selengkapnya di sini.

5. Soal Vaksin COVID-19, Deddy Corbuzier Berani Tantang Dokter Tirta

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Sebanyak 1,2 juta vaksin COVID-19 Sinovac telah resmi mendarat di Indonesia sejak pekan lalu. Hal ini memberikan secercah harapan bagi masyarakat Indonesia, agar cepat terbebas dari pandemi ini.

Nah, salah satu orang yang akan mendapat suntikan vaksin pertama adalah tenaga kesehatan atau nakes, karena mereka disebutkan sebagai paling berisiko terpapar virus ini. Dalam hal ini, dokter relawan yang juga merupakan sosok influencer, dokter Tirta Mandira Hudhi dipastikan masuk dalam daftar ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya