Tosari Udayana Masuk Final The Voice Jerman hingga Fakta Karen Nijsen

Tosari Udayana
Sumber :
  • KBRI Berlin

VIVA – Berita tentang pria keturunan Bali, Tosari Udayana yang masuk final The Voice Jerman menjadi artikel Showbiz yang paling banyak disorot pembaca VIVA sepanjang Kamis, 17 Desember 2020. Selain itu, ada pula isu lain yang juga mendapat banyak perhatian, yakni mengenai Sahrul Gunawan masuk rumah sakit.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Begitu pula dengan berita tentang Rafathar yang dihadiahi PS5 hingga apartemen, fakta-fakta tentang wanita yang sedang diisukan dekat dengan Gading Marten, yaitu Karen Nijsen dan derita Ustaz Yusuf Mansur lawan COVID-19.

Berikut lima artikel Showbiz terpopuler edisi Kamis, 17 Desember 2020.

Viral Bocah Mirip Rafathar Anak Sultan di Media Sosial TikTok

1. Tosari Udayana Pria Keturunan Bali Masuk Final The Voice of Germany

Photo :
  • KBRI Berlin
Raffi Ahmad akan Buat Podcast Khusus Buat Rafathar

Setelah kemenangan gemilang Claudia Emmanuela Santoso di ajang The Voice of Germany 2019, tahun ini, Indonesia bisa kembali ikut bangga. Pasalnya, salah satu finalis ajang kontes nyanyi seantero Jerman tahun ini bernama Tosari Udayana kembali ikut berkompetisi. Pemuda keturunan Bali berusia 19 tahun ini memiliki nama lengkap Anak Agung Made Candra Tosari Konstantin Udayana. Ia akrab disapa, Tosi.

Pada babak  Blind Audition, ia membawakan lagu "You Say" dari Lauren Digle. Saat itu Tosari hanya memperoleh satu kursi berputar. Tetapi perjuangannya di babak-babak selanjutnya membuat kagum para juri. Di Voice of Germany, Tosi bergabung dengan tim Mark Forster, juri sekaligus  penyanyi dan penulis lagu Jerman papan atas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sahrul Gunawan Masuk RS, Berbaju Hitam Hidung Dipasang Selang

Photo :
  • instagram.com/sahrulgunawanofficial/

Belum lama membagikan kabar bahagia menang menjadi Wakil Bupati Bandung, hari ini, Kamis, 17 Desember 2020, Sahrul Gunawan berbagi kabar duka. Lewat akun Instagram @sahrulgunawanofficial, artis yang kini terjun ke dunia politik itu berbagi foto memperlihatkan wajahnya yang pucat.

Lewat fotonya Sahrul Gunawan terlihat mengenakan baju hitam berbaring di tanjang rumah sakit. Hidungnya menggunakan selang oksigen dan tampak tersenyum.

Baca selengkapnya di sini.

3. Rafathar Dihadiahi PS5 Hingga Apartemen, Raffi Ahmad Lemas

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sejak lahir, Rafathar Malik Ahmad memang dijuluki anak sultan. Mengingat sang ayah, Raffi Ahmad, yang mendulang sukses di dunia entertainment. Begitu pun dengan ibunya, Nagita Slavina, yang berasal dari keluarga berada. Mama dari Nagita Slavina, Rieta Amalia juga dikenal sebagai pebisnis sukses.

Enggak heran, jika dia sering memberikan sang cucu barang-barang mewah. Nah, yang terbaru, Rieta Amalia memberikan Rafathar Playstation 5 (PS5) hingga satu unit apartemen. Hadiah mewah itu pun hingga membuat Raffi Ahmad lemas.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Fakta Karen Nijsen, Model Cantik Dikabarkan Dekat sama Gading Marten

Photo :
  • Instagram @karennijsen

Nama model cantik, Karen Nijsen mendadak jadi perbincangan saat dirinya mengunggah foto sedang mengecup kening Gading Marten. Model blasteran kelahiran Bandung itu mengunggah potret mesranya dengan Gading di Instagram Story.

Foto tersebut akhirnya beredar luas di Instagram, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_lamis. Sontak saja, foto itu mendapat banyak komentar positif dari warganet.

Baca selengkapnya di sini.

5. Derita Ustaz Yusuf Mansur Lawan COVID-19: Belum Bisa Nafas Panjang

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Ustaz Yusuf Mansur yang didiagnosis positif COVID-19, membeberkan perjuangannya dalam melawan penyakit menular tersebut. Diakuinya, saat ini kondisinya semakin membaik meski belum sepenuhnya bisa bernafas panjang.

"Saya di posisi membaik. Alhamdulillah. Tapi saya msh blm bisa nafas panjang dan blm bs afas dalem. Namun bahagia, penuh syukur, anteng, kalem, adem, yakin, sangat semangat," tulisnya dikutip dari laman Instagram @yusufmansurnew.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya