Ngeri Alasan Victoria Beckham Berhenti Konsumsi Ikan

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Menjadi bintang terkenal seolah wajib untuk menjaga penampilan. Tak heran jika sejumlah selebriti terkenal dunia, menjalani diet ketat untuk menunjang penampilannya. Hal ini, juga dilakukan oleh Victoria Beckham. Demi mempertahankan fisiknya dan penampilan tubuhnya tetap ramping ideal, Victoria rutin makan ikan dan sayuran.

Hari Tanpa Diet Internasional: Tubuh Sehat dengan 3 Kebiasaan Ini Tanpa Harus Diet

Tetapi artis yang sempat terkenal sebagai penyanyi pop dan kini lebih fokus menjadi perancang busana terpaksa mengubah diet ketatnya setelah kunjungan ke spa Lanserhof di Jerman. Ternyata, kesukannya pada ikan bisa membahayakan kesehatannya. Apa yang membuatnya memutuskan berhenti menjalani diet ikan?

Victoria Beckham mengungkapkan kegemarannya mengkonsumsi ikan membuatnya memiliki jumlah merkuri beracun di tubuh yang tidak sesuai skala dalam darahnya.

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

Dikutip laman Mirror, Bintang Spice Girl berusia  46 ini diperingatkan setelah tes kesehatan yang dilaluinya yang dilakukan tahun lalu. Dari hasil tes itu, Victoria diminta mengurangi konsumsi ikan karena ikan itu menyebabkan tingkat berbahaya metilmerkuri yang sangat beracun. Lau, seberapa bahaya kandungan merkuri tersebut di tubuh? 

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Victoria telah menurunkan skala merkuri. Jadi dokter memberinya cairan hati untuk membantu membersihkan racun dari tubuh.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

"Dia merasa baik-baik saja, tetap ramping dan bugar seperti biasanya.”

Victoria Beckham harus mengurangi asupan ikannya setelah mengetahui bahwa dia memiliki kadar merkuri yang tinggi dalam darahnya. Ikan, terutama tuna, swordfish, king mackerel dan marlin, serta kerang, mengandung methylmercury dan ini bisa berbahaya jika dikonsumsi dalam kadar tinggi.

Keracunan merkuri dapat menyebabkan rasa logam di mulut, menimbulkan penyakit dan kelemahan otot. Berikutnya diet pengganti yang dijalani Victoria.

Namun, Victoria Beckham tetap percaya bahwa kunci untuk kulit yang mulus dan bercahaya adalah mendapatkan jumlah lemak yang tepat. Jadi dengan pemikiran ini, Victoria memilih mengkonsumsi tiga hingga empat alpukat setiap hari.

Victoria yakin, konsumsi buah membantunya mempertahankan kulit tetap sehat bercahaya. "Ini bukan hanya tentang terlihat lebih muda."

Alpukat yang kaya kalori kaya akan vitamin, serat, dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat.
Ini bukan pertama kalinya Victoria mengungkapkan beberapa rahasia kecantikan yang tidak biasa. Dia juga pernah mengaku suka memulai hari dengan menyeruput cuka sari apel.

Disertai gambar botol besar berisi cairan, dia menasihati penggemar: "Berani! Dua sdm hal pertama dengan perut kosong!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya