So Sweet, Kalina Oktarani Saling Beri Kecupan dengan Azka

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram/azkacorbuzier

VIVA – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani saat ini tengah diliputi kebahagiaan jelang menikah dengan Vicky Prasetyo. Foto-foto mesra dengan kalimat romantis kerap dibagikan lewat Instagramnya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Namun, di tengah kebahagiaan itu Kalina dikabarkan tengah renggang hubungannya dengan putranya, Azka Corbuzier. Azka disebut terganggu dengan kemesraan yang dipamerkan Kalina dengan Vicky Prasetyo. Terlebih, Kalina juga sempat memamerkan keakrabannya dengan anak-anak Vicky.

Azka juga pernah meluapkan isi hatinya terkait hubungan asmara sang ibu di Instagram. Meski mengaku tidak mempermasalahkan hubungan ibunya, namun Azka mengaku canggung melihat kemesraan Kalina dengan Vicky. Azka juga akhirnya meng-unfollow Instagram Kalina.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Kini, Kalina nampaknya ingin membuktikan bahwa hubungannya dengan sang anak akur-aku saja. Dia pun membagikan sebuah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya bertukar kecupan manis dengan putranya. Begini ulasan lengkapnya.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Azka yang tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. Lalu, tampak Kalina yang memegang kamera muncul dan tersenyum.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Azka kemudian terlihat menghampiri ibunya sambil memegang hp. Kalina langsung memberikan kecupan dari jauh sambil melihat ke arah kamera. Melihat itu, Azka pun membalas kecupan sang ibu.

"I love the lil boy you’re now..
And the man you will become,"
tulis Kalina menyertai video itu.

Video kemesraan ibu dan anak itu pun langsung mendapat respons luar biasa dari warganet. Begini komentar-komentar yang diberikan warganet.

"Alhamdulillah...cm liat vid bareng bgtu udh adem...hai para juliterr liat tuhh...akur kan....," tulis warganet. 

"ganteng banget azka...generasi bruce lee," tulis warganet lainnya.

"Ini buktinya klau azka ngk marah sm mama ya,pasti netizen penasaran ni kan kan????," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya