Reaksi Keluarga, Gading Marten - Karen Nijsen Beda Usia 18 Tahun

Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Gading Marten akhirnya mengungkapkan kedekatan hubungannya dengan model cantik bernama Karen Nijsen.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Menariknya, Gading dan Karen ternyata memiliki kesamaan yang unik. Bukan sekadar kesamaan hobi, melainkan kesamaan tanggal lahir.

"Yang aneh apa pah? Dia lahirnya 8 Mei juga, 8 Mei persis," ujar Gading seperti dikutip melalui akun youtube Marten and Friends.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Meski begitu, tahun kelahiran keduanya berbeda jauh. Gading dan Karen ternyata terpaut usia 18 tahun. Meski begitu, menurut sang ayah, Roy Marten, umur bukanlah suatu masalah.

"Cuma yang satu (Gading) '82, yang satu 2000. Dia baru lahir, aku udah demo," kata Gading. Seperti apa tanggapan Roy Marten sang ayah mendengar hal ini?

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Gapapa. Laki-laki engga pernah tua. Laki-laki cuma dari remaja, terus dewasa. Sampai ke papa, dewasa. Belum tua," seru Roy Marten.

Sementara itu, adik Gading, Gibran Marten, mempertanyakan perihal kesamaan zodiak antara Gading dan Karen. Sebab biasanya, orang dengan zodiak yang sama maka tidak akan cocok.

Namun Gading menyebut kalau zodiaknya saja yang sama. Sedangkan tahun kelahiran mereka berbeda dan terpaut jauh. Roy Marten juga turut membela Gading. Ia mengatakan kalau putranya memiliki banyak kesamaan dengan Karen.

"Kan sama-sama suka golf. Dia (Karen) suka difoto, dia (Gading) suka foto," seru Roy Marten.

"Berarti ada kecocokan," ujar Gading. mendengar hal ini, adik Gading Marten juga ikut bereaksi, setujukah dengan hubungan sang kakak dengan Karen?

Menanggapi keduanya, Gibran pun tertawa dan mengatakan kalau Gading dan Karen seperti potongan puzzle yang saling menemukan pasangannya.

"Puzzle yang saling menemukan," tandas Gibran.

Sebagai informasi, usai bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten memang kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Salah satunya ialah Juria Hartmans. Bahkan Gading sempat mengunggah foto kedekatan mereka berdua di instagram.

Kini, Gading kembali dikabarkan dekat dengan model bernama Karen Nijsen. Bahkan potret Karen yang tengah mengecup mesra kening Gading, beredar di media sosial.

Laporan: Firda Junita/ Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya