Fanny Fabriana, Suami, 3 Anak, Ibu dan Pekerja Positif COVID-19

Keluarga Fanny Fabriana
Sumber :
  • Instagram @fannyfabriana

VIVA – Aktris Fanny Fabriana mengisahkan pengalamannya berjuang melawan COVID-19. Bukan hanya Fanny, anak, suami dan ibunya juga dinyatakan positif COVID-19. Ia bercerita, sudah 2 minggu menjalani isolasi mandiri di rumah.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Aku, Zacky, Kimora , Kaiza , Dylan ,Mamaku dan para pekerja, kita semua “positif” dan lagi berjuang dari Covid 19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri dirumah," kata Fanny dalam salah satu unggahannya di akun Instagram @fannyfabriana.

Fanny Fabriana bukan artis Tanah Air pertama yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya ada beberapa nama dan sebagian besar diantara mereka berhasil dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani penanganan yang tepat. Lalu Fanny menceritakan awal mula merasakan gejala. Begini cerita Fanny selanjutnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ia merasakan batuk, mual, pusing, demam, menggigil dan nafas berat selama beberapa hari. Saat itu, Fanny tidak curiga telah terjangkit COVID-19

"Selama beberapa hari sakit , aku sama sekali ga kpikiran kalau aku positif," ucapnya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Namun, lama-kelamaan kondisi kesehatan Fanny semakin menurun. Ia mulai keehilangan indra penciuman dan perasanya. Fanny mulai memeriksakan diri. Ia menjalani tes swab dan dinyatakan positif COVID-19.

"Dimalam itu aku langsung ke IGD RSPI dianter suami yang ternyata selama nungguin aku dia menggigil dimobil. Kalau dipikir-pikir ya,,pantes selama aku ada rencana untuk dirawat di RS banyak sekali pertimbangannya, karena ternyata singkat cerita 1 rumah positif," tulisnya.

Ia berjanji akan melanjutkan cerita itu. Dalam awal unggahan, Fanny mengatakan cerita ini merupakan bagian pertama. Ia juga meminta doa agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Warganet membanjiri kolom komentar dengan doa dan harapan agar Fanny sekeluarga dinyatakan negatif COVID-19.

"InsyaAllah dilanjut ya ceritanya,,Doain kita semua cepet sehat, kuat ,bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat," tulis Fanny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya