Chacha Sherly Akan Dimakamkan di Sidoarjo

Chacha Sherly
Sumber :
  • Instagram @chacha.sherly

VIVA – Mantan Personil Trio Macan, Chacha Sherly, akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur. Tempat tersebut merupakan tanah kelahiran Chacha.

Netizen Kritik Soal Iis Dahlia, Ini Jawaban Devano

"Untuk prosesi pemakamannya Chacha akan dimakamkan di kota kelahirannya di Jawa Timur, Sidoarjo," ujar pihak label, Okky saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa, 5 Januari 2021.

Seperti diketahui, Chacha meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas tol Semarang-Surabaya Kilometer 428, Senin 4 Januari 2021. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Chacha sempat menjalani perwatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran, Jawa Tengah.

Ramalan Rumah Tangga Rizky Billar-Lesti sampai Soal Cita Citata

Namun kondisi Chacha sudah tak sadarkan diri semenjak dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Bahkan kondisi Chacha sempat menurun dan mengalami koma.

Kini, jenazah Chacha akan dimakamkan di Sidoarjo. Namun Okky menyebut belum mengetahui kapan proses pemakaman itu akan dilakukan.

Supir Chacha Sherly Ditetapkan Sebagai Tersangka

"Untuk jamnya kami masih koordinasi dengan pihak keluarga, karena masih ada beberapa keluarga yang harus kita tunggu," katanya.

Lebih lanjut Okky berharap agar semua orang yang mengenal Chacha dapat membukakan pintu maaf bagi perempuan kelahiran Jawa Timur tersebut.

"Mudah-mudahan almarhum diberikan tempat di sisi Allah SWT, dihapuskan semua dosa-dosanya. Untuk semua teman, teman-teman tv terutama di program dia, maafin kalau Chacha pernah melakukan kata-kata yang menyinggung. Maafin Chacha, pokoknya maafin Chacha kalau ada salah selama hidupnya. Terimakasih," kata Okky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya