Setelah Tahu Video Gisel, Wijin: I Love Her so Much Even More

Wijaya Saputra alias Wijin
Sumber :
  • Instagram @jaysforreal

VIVA – Akhir 2020 lalu, hubungan antara Gisella Anastasia atau Gisel dengan mantan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin tengah diuji. Hal ini menyusul dengan viralnya video asusila Gisel berdurasi 19 detik. 

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Atas kasus tersebut pada akhir Desember 2020 lalu pihak kepolisian menetapkan Gisel sebagai tersangka atas kasus video asusila tersebut. Pada Jumat kemarin, Gisel pun memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan pertama dirinya sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Lalu bagaimana dengan Wijin atas kasus tersebut? Dijelaskan Wijin awalnya dia mengetahui kasus video tersebut dari temannya.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Dijelaskan oleh Wijin, meskipun Gisel diterpa dengan kasus asusila, cintanya untuk sang kekasih tidak pernah padam. Dia bahkan meyakinkan Gisel hal tersebut.

"Setelah terjadi saat lo ada hubungan sama dia lama tetap cinta dia?," tanya Boy William dalam video di kanal YouTubenya dengan judul EXCLUSIVE! WIJIN CURHAT KE BOY: "KELUARGA GUE PADA BILANG... 

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"I love her so much even more. Gue cuma ngobrol sama dia, sayang sini pokoknya apapun yang terjadi i love you dan kita kuat ya gandengan tangan ya," jawab pria bernama Wijaya Saputra tersebut.

Di sisi lain, Wijin juga menyebut bahwa keluarganya pun tetap mendukung hubungannya dengan Gisel meski dirundung dengan kasus asusila tersebut. 

"Keluarga gue support gue apapun itu lo udah gede orang tua gue percaya ini kan jalan hidup lo, lo udah gede, yang penting lo bertanggung jawab, lo jagain Gisel, lo tanggung jawab jagain anak orang. Terutama ibu gue, open minded. Dia enggak ngeliat masalah itu di satu sisi. Dia lihat dua sisi, balik lagi bawa ke Tuhan," ujar Wijin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya