Pekerjaan Adik Ipar Raffi Ahmad sampai Wijin Tanggapi Video Gisel

Saudara kandung Raffi Ahmad; Nazya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah bersama suami mereka
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Berita mengenai kalangan ternama selalu menarik untuk diikuti. Hal itu yang disuguhkan dalam kanal Showbiz. Pada Jumat, 9 Januari 2021 ada 5 artikel yang paling banyak dibaca. Berikut daftar artikelnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

1. Dituding Numpang Hidup, Apa Pekerjaan Suami Adik-adik Raffi Ahmad?

ama besar dan kepopuleran Raffi Ahmad saat ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat dunia hiburan Tanah Air. Selain populer, Raffi yang kini dijuluki sebagai “Sultan Andara” itu tentunya menjelma jadi sosok yang tajir alias kaya raya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kekayaan mentereng Raffi pun terkadang mengundang mereka yang julid menyaksikan kesuksesannya menyimpulkan asumsi-asumsi kepo yang terkesan menghebohkan publik.

Baca selengkapnya di sini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

2. Tangis Haru Caesar Hito Saat Felicya Tiba di Altar Pernikahan

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Sempat tertunda akibat pandemi COVID-19, hari ini, Sabtu 9 Januari 2021 Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menyelenggarakan pernikahan.

Pasca menjalin 7 tahun pacaran, hari ini bertempat di  The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menyelenggarakan pemberkatan pernikahan keduanya. Tepat pukul 10.00 acara pemberkatan pernikahan keduanya dimulai.

Baca di sini.

3. Pernikahan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Akhirnya Dianulir Gereja

Gwen Stefani kini bisa bernapas lega dan dapat merencanakan pernikahan di gereja dengan tunangannya Blake Shelton. Lima tahun setelah dia dan Gavin Rossdale mengakhiri 13 tahun pernikahan mereka, pelantun lagu Don't Speak itu berhasil membuat pernikahannya itu dibatalkan oleh gereja Katolik.

Permintaan penyanyi berusia 51 tahun itu untuk membatalkan pernikahan, seperti dilansir Us Weekly yang dikutip dari aceshowbiz akhirnya dikabulkan oleh gereja.

Baca di sini.

4. Sah, Caesar Hito dan Felicya Angelista jadi Suami Istri

Pasca 7 tahun menjalin hubungan pacaran, hari ini Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi melangsungkan pernikahan. Prosesi pemberkatan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista hari ini digelar di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Prosesi pemberkatan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Prosesi dimulai dengan prosesi ibu Felicya Dan Hito memasuki area pemberkatan. Kedua orang tua mereka yang menggunakan gaun berwarna coklat ini datang membawa lilin, dan menyalakan lilin di altar pernikahan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kata Wijin Saat Pertama Kali Tau Video Syur Gisel

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tengah dirundung dengan masalah kasus video asusila. Pada Jumat, 8 Januari 2021, Gisel menjalani pemeriksaan selama 10 jam terkait kasus tersebut di Polda Metro Jaya, Jakarta. 

Kasus ini membuat publik menyoroti kehidupan Gisel, termasuk hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Nama Wijin disebut saat Gisel menggelar jumpa pers dan menyampaikan permintaan maaf.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya