Pelawak Murfi Sembako Meninggal Dunia

Murfi Sembako
Sumber :
  • Instagram @murfi2604

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Tanah Air, Murfi Hidayat atau yang dikenal Murfi Sembako, meninggal dunia hari ini, Jumat 29 Januari 2021.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Kabar meninggalnya Murfi Hidayat atau Murfi Sembako ini diumumkan di akun Instagram resmi Persatuan Seniman Komedi Indonesia @paski_official_.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un Selamat Jalan Murfi Sembako Semoga Almarhum diberikan Tempat Terbaik di sisi Tuhan Y.M.E Amin Komedian yang Lucu dan Baik Hati Mohon Doa yang Terbaik untuk Almarhum Amin...," tulis akun tersebut.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Unggahan tersebut juga direspon oleh sejumlah komedian tanah air. Terlihat komedian Jarwokuat, Parto Patrio hingga pelawak senior Indro Warkop mengungkapkan bela sungkawa mereka di kolom komentar.

"Smg sahabat kita almarhum Murfi Hidayat diampuni segala dosanya, husnul khotimah. Aamiin," tulis Jarwo Kuat.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Innalillahi wa innailahi rojiun...," tulis Parto Patrio.

"Innalillahi wa innailahi rojiun... Turut berdukacita yg dalam atas wafatnya saudara kita Murfi... semoga semua amal ibadah alm. DiterimaNYA dan segala dosa alm. DiampuniNYA...Aamiin YRA," tulis Indro Warkop.

Sebelumnya, Murfi Sembako sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit pada 20 Januari lalu. Almarhum Murfi dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami masalah jantung.

Nama Murfi Sembako dikenal publik sejak tahun 90an. Ia kerap tampil bersama dengan pelawak Yadi Sembako dan Kiwil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya