5 Fakta Toma Nakamura, Pria Tampan Bali Jadi Peserta Produce 101 Japan

Toma Nakamura atau I Wayan Toma Laksana Nakamura
Sumber :
  • Instagram Toma Nakamura

VIVA – Nama Toma Nakamura atau I Wayan Toma Laksana Nakamura mendadak jadi perbincangan. Hal tersebut lantaran pria blasteran Bali - Jepang itu menjadi satu-satunya peserta asal Indonesia dalam Produce 101 Japan season 2.

Toma Nakamura Pernah Jadi Trainee di Korea?

Produce 101 sendiri merupakan program acara survival asal Korea Selatan. Namun, acara tersebut tak hanya populer di Negeri Ginseng saja, tapi juga di China dan Jepang. Dan Toma Nakamura, berhasil menjadi salah satu peserta di Produce 101 Japan.

Buat kalian yang masih penasaran dengan si tampan Toma Nakamura, berikut lima fakta pria asal Bali tersebut, dihimpun VIVA dari berbagai sumber. 

Fakta Toma Nakamura Sampai Pertemuan Ayu Dewi dengan Arya Saloka

Pernah mengenyam pendidikan di Bali

Toma Nakamura pernah bersekolah di SMA Katolik Soeverdi, Bali. Selama duduk di sekolah menengah, Toma dikenal aktif berorganisasi dan pernah menjadi ketua OSIS.  

Toma Nakamura, Pria Asal Bali yang Jadi Peserta di Produce 101 Japan

Siswa berprestasi 

Toma juga dikenal sebagai siswa berprestasi. Ternyata, Toma Nakamura pernah menjadi juara 1 Olimpiade membaca berita dalam Bahasa Inggris, lho. 

Jago main gitar dan dance

Tak hanya tampan, Toma Nakamura juga dikabarkan punya bakat di dunia musik, seperti bermain gitar hingga dance. Bahkan, kepiawaiannya saat dance pun sampai viral di media sosial. 

Punya suara merdu

Mengintip akun Instagram @nakamura_update, baru-baru ini Toma mengunggah video dirinya yang mengcover lagu Shape of You dari Ed Sheeran. Duh, suaranya juga enggak kalah merdu lho.

Menguasai 4 bahasa berbeda

Enggak salah memang kalau Toma Nakamura sampai memberanikan diri mengikuti Produce 101 Japan. Selain punya modal wajah tampan dan bakat menyanyi hingga dance, Toma juga menguasai 4 bahasa berbeda, di antaranya Indonesia, Inggris, Korea dan Jepang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya