Fakta Toma Nakamura Sampai Pertemuan Ayu Dewi dengan Arya Saloka

Toma Nakamura
Sumber :
  • Instagram @produce101japan_official

VIVA – Berita mengenai salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat Produce 101 Japan mengejutkan banyak orang. Hal itu jadi salah satu berita yang paling diminati pembaca di kanal Showbiz pada Selasa, 2 Februari 2021.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Selain berita itu, ada 4 artikel lain yang paling diminati, berikut daftarnya.

1. 5 Fakta Toma Nakamura, Pria Tampan Bali Jadi Peserta Produce 101 Japan

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Nama Toma Nakamura atau I Wayan Toma Laksana Nakamura mendadak jadi perbincangan. Hal tersebut lantaran pria blasteran Bali - Jepang itu menjadi satu-satunya peserta asal Indonesia dalam Produce 101 Japan season 2.

Produce 101 sendiri merupakan program acara survival asal Korea Selatan. Namun, acara tersebut tak hanya populer di Negeri Ginseng saja, tapi juga di China dan Jepang. Dan Toma Nakamura, berhasil menjadi salah satu peserta di Produce 101 Japan.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Baca selengkapnya di sini.

2. Bikin Baper, Sikap Arya Saloka Saat Istri Ngambek Sweet Banget

Kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan ini sering menjadi perhatian publik. Hal ini menyusul kepopuleran sosok Arya Saloka yang berhasil memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Putri Anne diketahui menikah pada tahun 2017 lalu. Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang lahir pada 11 September 2019.

Baca di sini.

3. Keluarga Ungkap Wasiat Terakhir Soraya Abdullah

Artis senior Soraya Abdullah meninggal dunia pada hari Senin, 1 Februari 2021, di salah satu rumah sakit yang ada di kawasan Tangerang. Soraya meninggal dunia saat berusia 42 tahun.

Saat dihubungi awak media, salah satu keluarga dari Soraya, yakni Royyan, mengungkapkan bahwa sejak tiga hari terakhir kondisi Soraya Abdullah terus menurun di ICU.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ketemu Aldebaran, Ayu Dewi: Jantung Gue Bergetar

Sosok Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta kini tengah menjadi idola di kalangan masyarakat termasuk selebriti Ayu Dewi. Sosok Aldebaran yang diperankan yang dingin namun perhatian terhadap sang istri, Andin, pun berhasil membuat para penggemar mengidolakannya.

Begitu mengidolakan sosok Aldebaran, Ayu Dewi pun berkesempatan bertemu secara langsung di panggung ajang penghargaan TikTok akhir pekan lalu. Lantas, seperti apa keseruannya?

Baca di sini.

5. 6 Selebriti Menikahi Mantan, Bukti Jodoh Tak Lari Kemana

Pernah menjalin asmara dengan pria, tapi saat menikah bukan pria itu yang jadi suami kita. Pasti akan terasa sangat sedih dan berusaha legowo untuk menerima pilihan Tuhan. 

Tapi pada saat berpikir dia bukan jodoh kita, tiba-tiba saja takdir berkata lain. Pria yang jadi mantan kekasih, mendadak dekat lagi. Meski perjalanan untuk kembali pada mantan penuh liku dan tak disangka-sangka, ternyata sang mantan kembali ke pelukan dan akhirnya menjadi suami di kemudian hari. Siapa yang pernah mengalami hal ini?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya